STORY: Cuma Kerja 2 Jam, Pelajar Ini Dapat Gaji Ratusan Juta


Tahukah Anda, zaman sekarang banyak sekali orang yang memanfaatkan internet untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Hal itu juga dilakukan oleh seorang pelajar asal Malaysia bernama Harris.

Harris berhasil membuktikan jika ia bisa berpenghasilan ratusan Juta setiap bulannya melalui internet. Seperti dilansir craynews.com, Kamis (6/2/2014), penerjemah bahasa Indonesia sangat dicari saat ini dan Harris mengambil kesempatan itu.

Harris menghabiskan sebagian besar waktu luangnya menerjemahkan dokumen secara online dan berhasil mendapatkan banyak uang dalam waktu yang cukup singkat. Bahkan jumlahnya begitu fantastis sampai bisa mengalahkan gaji pegawai kantor.

Ketika ia berusia 17 tahun ia mulai menerjemahkan dokumen untuk perusahaan-perusahaan Amerika di internet. Pada awalnya hanya dalam jumlah yang kecil, dan ia lebih memilih untuk fokus pada studinya.

Namun, seiring dengan berlalunya waktu ia mendapat lebih banyak dan lebih banyak lagi pekerjaan dari website yang menyediakan daftar ratusan pekerjaan yang tersedia bagi para penerjemah freelance.

Banyak perusahaan di Amerika Serikat dan negara-negara lain perlu jasa menerjemahkan. Bahasa Indonesia termasuk yang paling dicari untuk digunakan di situs, subtitle film, e-mail dan masih banyak lagi.

Harris sukses menghasilkan antara 10-80 dollar Amerika per terjemahan. Ia pun hanya mengerjakannya saat waktu luang. Tak jarang Harris mendapatkan penghasilan hingga 425 dollar per hari.

Harris memegang salah satu cek penghasilan bulanannya senilai MYR 42.000 atau sekitar Rp 150 juta. Hebatnya, Harris hanya perlu mengerjakannya 2-3 jam per hari dalam 6 hari kerja. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
91
Love
OMG OMG
82
OMG
Yaelah Yaelah
11
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
106
Keren Nih
Ngakak Ngakak
31
Ngakak