Ini Artis Indonesia Pertama yang Datang di Piala Oscar


Piala Oscar merupakan ajang bergengsi dunia untuk kategori acara penghargaan film. Dalam ajang tersebut, Indonesia akan diwakili oleh seorang artis cantik, yang juga menjadi artis Indonesia pertama yang menghadiri ajang tersebut. Dia adalah Cinta Laura.

Dilansir Tabloid Bintang, Kamis (27/2/2014), artis berdarah Jerman ini akan melenggang di atas karpet merah pada ajang bergengsi Piala Oscar 2014, yang akan diselenggarakan pada hari Minggu, 2 Maret mendatang, di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles. Dalam ajang tersebut, Cinta dikabarkan akan mengenakan kebaya cantik rancangan putri Anne Avantie, Intan Avantie. Selain Cinta, akan hadir pula sederet selebriti Hollywood ternama.

Cinta Laura mengenakan kebaya rancangan Intan Avantie
Cinta Laura mengenakan kebaya rancangan Intan Avantie

Untuk acara pre-Oscar, Cinta akanmengenakan kebaya rancangan Intan Avantie. Hal tersebut diketahui dari akun Twitter pribadinya, dimana dirinya menggunggah sebuah foto dirinya mengenakan kebaya. Sementara untuk acara puncak, Cinta masih merahasiakan busana apa yang akan dia kenakan. Melihat pilihan busana yang akan dikenakan, Cinta akan membawa nama harum kain tradisional seperti batik, rancangan kebaya modern dan nama perancang tanah air ke skala yang lebih luas.

Meski terbilang baru di industri film internasional, Cinta pernah terlibat dalam sebuah film produksi mancanegara yakni “After The Dark” yang ditulis oleh John Huddles dan diperankan beberapa artis seperti Bonniw Wright dan Rhys Wakefield. (tom)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
61
Love
OMG OMG
51
OMG
Yaelah Yaelah
81
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
71
Keren Nih
Ngakak Ngakak
101
Ngakak