STORY: Tak Ada Pria Suka Padaku Karena Aku Mengidap ‘Sakit Cinta’


Heather Bayliss ialah seorang wanita yang memiliki sindrom Asperger dan obsessive compulsive disorder. Hal ini pun menjadi sebuah vonis yang menyiksanya.

Heather menjadi kesulitan untuk mendapatkan pasangan atau bahkan berinteraksi dengan orang lain. Ia takut orang lain akan memberinya kuman. Oleh karena itu Heather takut bersentuhan, berpelukan atau bahkan berciuman.

Selama ini, Heather keluar rumah hanya untuk belanja atau menemui ibunya. Ia tak pernah berkencan dan merasa tersiksa berada di antara banyak orang atau berinteraksi sosial.

Pasalnya, sedikit sentuhan bisa membuat Heather merasa diliputi kuman dan ingin membersihkannya. Heather sudah mencoba menjalin cinta via internet. Ia ingin mencoba situs kencan online.

Namun saat ia memaparkan keadaannya, para pria itu akan mundur teratur. Setelah mengetahui apa yang dialami wanita ini mereka memutuskan untuk tak berhubungan dengannya.

Ketakutan Heather ini sangat menghantuinya. Lantaran duduk di kursi restoran saja sudah membuatnya risih akan bakteri yang menempel. Namun yang lebih membuatnya putus asa adalah, kalau begini terus, ia tak akan bisa menemukan jodohnya.

“Aku pernah menyembunyikan masalah kesehatan mentalku ini. Namun ketika waktu berlalu dan aku mencoba jujur, mereka menghilang dan aku tak pernah mendengar kabar mereka lagi,” kata Heather, seperti dikutip Vemale.com, Jumat (14/3/2014). (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak