Unik! Ada Tempat Tidur Serbaguna Bagi Si Pemalas

Ketika dikejar pekerjaan setumpuk dan diminta menyelesaikannya secara cepat, pikiran Anda pastinya akan terbebani. Bermalas-malasan adalah sesuatu yang dirindukan. Entah itu menikmati kasur di siang hari atau menghabiskan akhir pekan dengan makanan yang lezat.

Kalau dengan bekerja di rumah jadi lebih efektif, Anda bisa menyelesaikan tugas sambil menikmati tempat tidur. Terkait hal ini, Jepang pun menciptakan ranjang serbaguna yang membuat Anda tak perlu beranjak untuk bekerja, makan hingga berganti pakaian.

Dilansir Viva.co.id, Selasa (29/4/2014), Lazy Bed, diciptakan khusus untuk mereka yang ingin bermalas-malasan di kasur, namun tetap aktif melakukan banyak kegiatan. Ranjang ini memiliki meja untuk laptop atau PC, wadah penyimpanan makanan, majalah, buku, internet hingga gantungan pakaian.

Perlu diingat, semua fasilitas itu mudah dijangkau oleh tangan Anda. Sepintas, tempat tidur ini tidak terlihat mewah dan lebih tampak seperti ranjang rumah sakit. Tapi, fungsinya tentu lebih banyak dari kasur-kasur empuk nan mewah di luar sana.

Kasur ini memiliki beberapa julukan, diantaranya Bed for Horrible People dan The Forbidden Bed. Penduduk Jepang sendiri menilai ranjang ini cocok bagi mereka yang banyak makan dan pemalas. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

STORY: Terlahir Tanpa Lengan Tak Membuatnya Berhenti Bermain Trumpet

Riset: Sukses Ditentukan oleh Sikap, Bukan Kecerdasan