Unik, Pohon Ini Berwajah Manusia Lho!


Siapa sangka? negara Kolombia memiliki berbagai tanaman unik. Dikutip Atlasobscura, Jumat (23/5/2014), sebuah tempat yang diberi nama Bichacue Yath Arte & Naturaleza adalah tempat dimana Anda dapat melihat pohon unik dengan ukiran berbagai wajah tokoh negeri dongeng.

Bichacue Yath Arte & Naturaleza merupakan sebuah proyek keluarga untuk membangun tempat agro-eco tourism di daerah pedesaan Santiago de Cali, Kolombia.

Latarbelakang dibangunnya tempat ini adalah sang pemilik ingin melestarikan berbagai spesies flora dan fauna sambil mengajak pengunjung untuk lebih mencintai alam, serta memberi edukasi melalui seni.

Ketika berjalan menyusuri hutan di tempat ini, Anda akan menemui berbagai karakter tokoh negeri dongeng yang diukir dalam pohon. Goblin, peri, elf, gnome, dan lain sebagainya bersembunyi di balik bukit yang hijau.

Tak hanya melihat tokoh-tokoh ini dalam ukiran pohon, Anda juga bisa belajar mendongeng di sini. Selain itu, Anda bisa ikut mengukir tokoh-tokoh negeri dongeng ini di pohon dan tanah liat sesuai dengan yang Anda inginkan.

Dari sini, Anda juga dapat melihat sekitar 60 spesies burung yang ada di tempat ini. Untuk masuk ke Bichacue Yath Arte & Naturaleza, Anda tidak akan dipungut biaya alias gratis. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
31
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak