Lucu, Anjing Ini Bersikap Mirip kucing


Jika umumnya anjing bersikap gesit dan penurut kepada sang majikan, namun hal ini berbeda dengan anjing bernama Tally. Pasalnya, Tally justru bertingkah laku layaknya kucing. Wah bagaimana bisa ya ada anjing yang berperilaku seperti kucing?

Anjing siberian husky berlaku seperti kucing lantaran ia dipelihara oleh keluarga pecinta kucing. Anjing ini dikenal dengan sebutan Tao Tao yang artinya nakalâ?? dalam bahasa Cina.

Seolah ingin memperlihatkan hewan kesayangannya, sang majikan berusername xlinnea mengupload foto Tally ke situs Imgur. “Ia dirawat bersama kucing-kucing bersama majikan sebelumnya, dan mereka hanya memberikan foto anjing itu tanpa kucing di sekitarnya,” ujar sang majikan.

Dalam foto tersebut, Tally terlihat sedang bermain dengan sebuah kotak. Anjing ini pun seakan tengah berupaya menyelipkan tubuhnya ke dalam kotak tersebut. “Aku tak bisa membuktikan apakah ia dirawat bersama kucing atau ia memang berpikir bahwa ia adalah kucing,â? lanjutnya.

Selain itu, Tally pun kerap melipat tangan ke dalam tubuhnya ketika duduk. Ia pun senang masuk ke dalam kardus atau di bawah meja, seperti saat kucing mencari perhatian.

Sejak fotonya mencuat di dunia maya, Tally pun sontak menjadi populer. Foto-foto lucunya sukses membuat banyak netizen terpesona padanya. Dikutip odditycentral, Rabu (4/6/2014), sang pemilik menuturkan, Tally lebih suka bermain bersama kucing daripada anjing.

Tak sama dengan anjing pada umumnya, Tally pun tergolong sangat malas untuk bergerak dan jarang sekali menggonggong. “Ia benar-benar diam. Ia sangat suka berbaring, memperhatikan orang-orang sepanjang hari. Ia juga pemalas, ia hanya akan memalingkan wajahnya untuk melihat apa yang terjadi. Benar-benar seperti kucing,â? tutupnya.

Mendengar cerita Tally di atas pasti menarik bukan? Meski bertingkah seperti kucing, namun anjing ini berhasil membuat semua orang takjub saat melihat aksi menggemaskannya tersebut. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak