5 Artis Ini ‘Miskin’ Gaya Tiap Difoto

Sebagai publik figur, sudah menjadi kewajiban untuk tampil menawan dalam berbagai kesempatan. Tetapi, masalahnya ada beberapa artis yang sepertinya kesulitan menunjukkan pesona mereka di depan kamera.

Pasalnya, sederet artis ini terlihat tidak terlalu pintar bergaya di depan kamera. Alhasil, mereka selalu menunjukkan pose dan ekspresi yang sama saat difoto.

Penasaran siapa saja mereka? Dilansir Oddie, inilah 5 artis yang miskin gaya tiap difoto.

1. Taylor Swift

Taylor Swift
Taylor Swift

Penyanyi country, Taylor Swift ternyata salah satu artis yang tergolong bermasalah soal gaya di depan kamera. Lihat saja foto-foto yang terpampang di atas. Foto yang diambil pada beberapa momen yang berbeda itu menunjukkan bagaimana Taylor berpose. Taylor senantiasa mencondongkan tubuhnya ke samping, dan meletakkan sebelah tangannya di pinggang. Selain itu, dia juga menunjukkan senyum yang hampir selalu sama.

2. Victoria Beckham

Victoria Beckham
Victoria Beckham

Selain Taylor, istri David Beckham ini juga disebut sebagai artis paling mati gaya saat berpose di depan kamera. Perhatikan saja pose Victoria Beckham di atas. Ia selalu mencondongkan tubuhnya ke salah satu arah, dan berkacak pinggang. Tak lupa, ia pun selalu menampilkan senyum manis pada wajah cantiknya.

3. Beyonce Knowles

Beyonce Knowles
Beyonce Knowles

Di urutan ketiga ada penyanyi bersuara emas Beyonce. Nampaknya, ia juga kerap kesulitan berpose di depan kamera. Dalam gambar di atas, Beyonce selalu berdiri dengan posisi tegak, dan tubuh lurus ke depan. Setelahnya, dia akan meletakkan kedua tangannya di pinggang. Selain pose yang sama, ekspresi wajahnya pun juga hampir selalu sama.

4. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan
Lindsay Lohan

Selanjutnya, nama Lindsay Lohan termasuk menjadi seleb yang miskin saat di foto. Lihat saja foto yang diambil pada beberapa momen yang berbeda di atas. Gambar tersebut menunjukkan bahwa ia selalu menggigit jari telunjuk. Terkadang, jarinya kerap diletakkan pada gigi atau bibir.

5. Lady Gaga

Lady Gaga
Lady Gaga

Meski terkenal dengan penampilan fashionable, ternyata Lady Gaga miskin gaya saat berpose di depan kamera. Foto di atas memperlihatkan, ia akan berdiri dengan posisi tubuh lurus menghadap kamera. Kemudian dia sedikit memajukan pundak, dan meletakkan kedua tangannya di atas pinggang. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

Aliando Syarief Rilis Lagu Religi Ciptaannya

Diam-diam, Olivia Jansen Telah Menikah di Yunani