Terungkap Kisah Angelina Jolie Sebagai Pecandu Narkoba


Sosok Angelina Jolie atau akrab disapa Angie kini dikenal sebagai aktris Hollywood papan atas, dan juga bekerja dibalik layar sebagai sutradara dan sibuk dalam kegiatan kemanusiaan. Namun siapa sangka di balik itu semua. ternyata dirinya menyimpan sebuah kisah masa lalu yang kelam, dan kini kembali terungkap. Apa kisah kelam yang pernah dialami oleh Angelina Jolie?

Baru-baru ini, beredar sebuah video yang memperlihatkan ketika tunangan Brad Pitt itu masih belum sembuh dari kecanduan heroin dan kokain. Aktris yang bermain dalam film “Cleopatra” itu terlihat pucat, kurus dan nampak tertekan. Di video itu, ia membahas soal masalah dalam keluarganya. Video┬átersebut direkam oleh mantan pengedar narkoba yang kerap dihubungi Angie, Franklin Meyer. Di era 90-an, ibu enam anak itu membeli narkoba terutama jenis kokain dan heroin.

“Angie adalah klienku selama beberapa tahun,” kata Franklin pada The National Enquirer seperti dilansir dari Daily Entertainment News, Kamis (10/7/2014). “Suatu hari, dia menelepon dan ingin agar aku mampir ke tempatnya. Itu cara dia mengatakan agar aku membawakannya narkoba. Saat itu aku baru saja membeli kamera video dan memutuskan membawanya.”

“Ketika aku tiba, aku memberinya narkoba dan dia membayarku. Wajahnya terlihat cekung dan ada tanda bekas suntikan di sekujur lengannya,” tutur pria yang kini berusia 68 tahun tersebut. “Tiba-tiba dia menceritakan padaku rahasia seksnya. Dia mengaku kalau Billy Bob Thornton bergurau kalau kemaluannya kecil, tergantung seperti seekor nyamuk. Tapi kemudian Angie dengan antusias bilang kalau ketika dia dan Bob akhirnya tidur bersama, ternyata milik Bob ‘sebesar kuda’. Aku yakin dia masih memikirkan tentang Bob hingga saat ini. Dan jika aku adalah Brad, aku tak akan senang.”

Sejauh ini Angie belum memberikan komentar. Namun tiga tahun lalu, putri dari Jon Voight ini mengakui soal masa kelam dan ketergantungannya pada narkoba. “Aku telah mengalami masa-masa yang berat dan kelam. Aku bertahan dan tidak mati muda. Jadi kurasa aku sangat beruntung,” sahut Angie. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak