Pemuda Ini Bayar Pizza Seharga Rp 3,5 Miliar


Kejadian tak terduga terjadi pada seorang pemuda asal Inggris bernama Nathaniel Bolwell. Tak pernah menyangka Ia dalam hidupnya bahwa harus membayar pizza dengan harga yang fantastis.

Dikutip dari keepo.me (Minggu, 13/7/2014), pria berusia 19 tahun membeli sekotak pizza dari sebuah gerai pizza Domino’s Pizza di Newport, Inggris, seharga 179.000 poundsterling atau setara dengan Rp 3,5 miliar. Tentu saja hal tersebut membuat pemuda ini kebingungan, untuk sekotak pizza di gerai tersebut seharusnya Nathaniel hanya perlu membayar 17.99 poundsterling atau sejumlah Rp 360.000.

Awalnya dia tak ada yang aneh dengan transaksi yang belum disadarinya di Domino’s Pizza, hingga sehari sesudahnya Nathaniel merasa kesulitan ketika membeli sejumlah barang di supermarket menggunakan kartu kreditnya. Kemudian Ia pun pergi mengecek kejanggalan yang terjadi pada kartu kredit miliknya, dan betapa terkejutnya Nathaniel mengetahui bahwa Ia telah melakukan transaksi yang sedemikian besarnya.

“Saya tak bisa memercayai mata saya. Bagaimana bisa bank mengizinkan Domino’s Pizza menarik uang sedemikian besar,” kata Nathaniel.

Kebingungannya makin bertambah kala Ia mengetahui pagu kartu kreditnya hanya sekitar Rp 8 juta saja. Mengetahui hal tersebut, Nathaniel buru-buru menelpon pihak bank dan meminta struk dari Domino’s Pizza.

Juru bicara dari gerai pizza tersebut pun meminta maaf dan mengakui bahwa petugas kasirnya telah melakukan kesalahan saat memasukan angka jumlah pembelian yang dilakukan Nathaniel ke mesin pembayaran kartu kredit.

Pihak dari Lloyds Bank dimana Nathaniel menyimpan uangnya juga berkomentar dan segera menangani kasus yang dialami oleh salah satu nasabahnya.

“Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan ini dan kami menawarkan kompensasi sebesar 100 poundsterling untuk Saudara Bowell,â? ucao pihak Lloyds Bank.

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak