Onion Note, Buku yang Bikin Orang Nangis Saat Menulisnya


Buku merupakan kumpulan kertas atau bahan lainnya yang dirangkai menjadi satu pada salah satu ujungnya. Di dalam buku berisi tulisan atau gambar. Sebagaimana diketahui, sebuah buku menjadi jendela dunia bagi para pembacanya. Pasalnya, dengan membaca buku seseorang dapat mengetahui suatu berbagai informasi.

Buku bisa beragam bentuk mulai dari novel, komik, kitab suci, kamus, majalah, dan lain sebagainya. Di zaman modern seperti sekarang,publik mulai dikenalkan denganistilah e-book atau buku-e (buku elektronik), yang mengandalkan perangkat seperti komputer, laptop, tablet pc, ponsel dan lainnya, serta menggunakan software tertentu untuk membacanya.

Berbicara mengenai buku, seorang pria bernama Magnus Ferreus baru-baru ini menciptakan sebuah buku catatan yang tergolong unik. Buku ini diklaim bisa membuat seseorang menangis ketika menulisnya. Buku tersebut ialah Onion Note.

Mendengar ada kata Onion, pastinya Anda langsung terpikir tentang bawang putih. Ya, onion memang berarti bawang putih. Namun, Onion Note bukanlah buku yang terbuat dari bawang putih.

Percaya atau tidak? Buku unik ini mengeluarkan bau tajam layaknya bawang putih. Kertas dalam buku Onion Note ini dirancang khusus dengan komponen bernama allyl propyl. Komponen ini biasa ditemui di dalam bawang.

Meski begitu, Anda tidak usah repot-repot memotong tiap halaman dari buku catatan ini untuk mendapatkan aroma bawang tersebut. Panas yang ditimbulkan dari gesekan saat menulis, menyebabkan senyawa yang ada pada kertas menguap, mengirimkan gas sampai pada mata.

Hal inilah yang membuat Anda meneteskan air mata. Hingga saat ini, Magnus belum mengumumkan berapa harga buku catatan ini. Namun, sepertinya Jepang akan menjadi negara pertama yang disinggahi buku unik ini.

Wah, pasti Anda tak sabar ya untuk mencoba Onion Note ini. Oke, mari kita tunggu saja kehadiran buku canggih tersebut. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak