Hubungan Ben dan Marshanda Kembali Membaik


Meski sempat konflik dengan lantaran memperebutkan anak semata wayang mereka, Sienna Ameera Kasyafani, Ben Kasyafani mengaku belakangan ini hubungannya dengan Marshanda mulai membaik setelah melakukan pertemuan dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah semakin lama semakin berangsur membaik. Mungkin waktu berbicara. Namanya manusia ya. Alhamdulillah sekarang keadaan semakin membaik. Nanti lah kita lihat masih ada proses yang harus kita lewati,” ujar Ben saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, seperti dilansir dari Kapanlagi, Sabtu (19/7/2014).

Sejak Marshanda atau yang akrab disapa Chaca menggugat cerai Ben pada tanggal 23 April lalu, komunikasi antara mereka memang terganggu. Hubungan keduanya bertambah parah ketika masing-masing menginginkan hak asuh anak jatuh di tangan mereka. Perebutan putri semata wayang pun mencuat, Ben mengalami kesulitan untuk bertemu Sienna. KPAI dan Kak Seto pun sempat turun tangan. Tapi belakangan menurut Ben, komunikasi di antara dirinya dan Chacha mulai membaik meski tak menjelaskan secara detail kondisi mereka.

Dengan hubungan yang membaik, peluang rujuk Ben dan Chaca pun menjadi terbuka. Namun, Ben mengatakan bahwa kemungkinan rujuknya itu biar menjadi rahasia antara dirinya dan Chaca. “Biarkan itu aku yang tahu. Hal seperti itu kami jalankan apa yang bisa kami jalankan daripada berandai-andai sesuatu yang kita belum tahu nantinya. Kan nggak tahu terjadi apa nggak (rujuk),” jelas mantan VJ MTV tersebut.

Selain itu, membaiknya hubungan Ben dan Chaca tak lepas dari kehadiran buah hati mereka, Sienna Ameerah Kasyafani. Karena biasanya, keduanya selalu membicarakan hal-hal mengenai putri kecilnya tersebut.

“Ya, pokoknya kami sekarang lebih baik lah. Mungkin seiring waktu keadaan akan semakin membaik. Ya berusaha menjalin komunikasi dengan lebih baik. Berusaha ngobrol soal Sienna. Tapi teknisnya bagaimana, aku belum bisa share dulu, karena nanti ada materi persidangan yang harus kami siapkan nantinya,” jelas Ben. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak