Sejumlah Keluarga di California Dapat Kiriman Boneka Horor


Bayangkan saja jika di suatu pagi hari yang cerah ketika membuka pintu rumah untuk menghirup udara yang sejuk namun kemudian Anda menemukan sebuah boneka misterius yang tidak diketahui pengirimnya. Hal tersebut tambah aneh karena Anda menerimanya setiap hari, dan bukan hanya Anda saja yang menerimanya tetapi juga tetangga sebelah rumah pun mendapa kiriman boneka misterius ini.

Dilansir dari abcnews.go.com (Selasa, 5/8/2014), belakangan di California sering ada pengiriman sejumlah boneka misterius. Setidaknya ada delapan keluarga yang berlokasi di Talega, San Clamente, California, yang mengalami kejadian ini. Anehnya, keluarga yang mendapat kiriman boneka adalah keluarga yang memiliki anak perempuan berusia 10 tahun.

Tambah aneh lagi, boneka yang terbuat dari porselain itu dibuat mirip dengan ciri-ciri fisik anak perempuan penghuni rumah yang dikirimi boneka tersebut. Satu rumah dengan rumah yang lainnya menerima boneka yang berbeda-beda.

Jeff Hallock dari Orange County Sheriff’s Department mengungkapkan, dirinya sangat terkejut atas kejadian yang tidak biasa ini. “Kami berusaha untuk menghubungkan pihak keluarga dan anak-anak perempuan yang mereka miliki,” ujarnya. “Kami berusaha untuk mencari tahu korelasinya.”

Meskipun anak perempuan dari keluarga yang dikirimi boneka tersebut bersekolah di sekolah yang sama, tetapi antar satu keluarga dan keluarga lain tidak saling mengenal. Hal ini juga yang menyebabkan polisi masih bingung untuk mencari tahu pelaku aksi ini.Polisi sedang menari tahu apakah boneka tersebut adalah buatan tangan atau dibeli dari pedagang sekitar. Meski kedengarannya misterius, tetapi bisa saja ini hanya ulah dari orang iseng.

Polisi hingga kini masih melakukan investigasi mendalam tentang kasus boneka horor ini. “Saat ini kami belum bisa memastikan adanya tindakan kriminalitas yang direncanakan. Hal ini adalah sesuatu yang sangat mencurigakan dan kami akan terus melakukan pemantauan. Saat ini kami sedang berusaha untuk mencari jawabannya,” ujar Jeff.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak