Baju Pria Ini Harganya Selangit, Seberapa Mahal?


Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh orang-orang kaya dan sukes untuk bisa memamerkan kekayaannya. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh pria asal India yang satu ini.

Pria bernama Pankaj Parakh tersebut tampak percaya diri berjalan di tengah publik. Bagaimana tidak? Dirinya berjalan mengenakan baju yang terbuat dari emas murni. Coba Anda tebak berapa harganya? Harga baju itu mencapai USD 214 ribu atau setara dengan Rp 2 milyar.

Pankaj memakai baju emas itu dalam rangka ulang tahunnya ke-45 yang jatuh pada 8 Agustus. “Saya ingin mengenakan sesuatu yang spesial untuk mengucapkan syukur dengan berkunjung ke Kuil Siddhivinayak di Mumbai,” ungkapnya seperti dilansir dari Hindustan Times, Sabtu (9/8/2014).

Pankaj rela mengeluarkan uang milyaran untuk membeli emas yang kemudian diubahnya jadi baju itu. Karena dari emas murni maka beratnya pun mencapai 4 kg, namun itu tidak dirasakan mengganggu olehnya. “Aku tidak pernah pergi dengan memakai perhiasan emas kurang dari 2-3 kg,” ucap Pankaj.

Baju berkilau itu memiliki 7 kancing baju dari emas murni yang dikerjakan dua bulan oleh 20 orang pekerja selama 3.200 jam untuk menjahitnya. Sedangkan emas yang digunakan memiliki kemurnian 18-22 karat tanpa campuran. Pankaj juga menegaskan bahwa baju emas ini tercatat dengan transparan di laporan perusahaannya.

Menurut laporan media lokal, baju emas itu benar-benar membuat Pankaj menarik perhatian dengan banyaknya orang berkumpul menontonnya di rumahnya di Yeola. Ia mengaku merasa mendapatkan banyak tatapan iri dari pria lainnya maupun kekaguman dari kaum hawa.

“Aku selalu tertarik dengan emas sejak usia 5 tahun hingga akhirnya bisa menjadi kenyataan. Jadi adalah hal yang lumrah aku mengenakan emas di ulang tahun ke-45,” lanjutnya. “Bahkan di hari pernikahanku 23 tahun lalu orang-orang bilang memalukan aku memakai emas lebih banyak daripada istriku, tapi aku memang suka logam mulia”. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak