STORY: Guo Meimei, Sosialita Cantik yang Hidupnya Tragis


Dalam menjalani kehidupan, kita dihadapkan pada banyak pilihan entah itu yang baik atau yang buruk. Jangan salah melangkah ketika menjalani kehidupan yang hanya sekali ini, karena sekali salah maka kita akan menyesal seumur hidup. Hal yang tragis terjadi pada hidup seorang wanita asal China bernama Guo Meimei.

Guo Meimei dikenal sebagai sosialita yang cantik dengan hidup mewah dan bergelimangan harta. Usianya pun masih sangat muda yakni 23 tahun, tak jarang kekayaan Meimei membuat publik iri kepadanya. Namun pada beberapa pekan lalu, secara mengejutkan gadis muda ini membuat publik tercengang dengan pengakuannya di televisi. Ada apakah gerangan?

Dikutip dari elitedaily.com (Minggu, 10/8/2014), Meimei membuat pengakuan yang mengejutkan sambil mengenakan seragam penjara berwarna oranye. Dia mengungkapkan, banyak pria yang bersedia menghabiskan banyak uang demi tidur dengannya. Meimei pun memasang tarif yang cukup membuat publik tercengang yakni $17.400 atau sekitar Rp 205 juta per malam.

“Ada banyak orang yang menginginkan saya sebagai pasangannya. Ada banyak orang yang bersedia menghabiskan uang demi tidur bersama saya untuk satu malam, tak peduli berapapun harga yang saya minta.” akunya.

Pengakuan ini justru berbanding terbalik dengan apa yang tertulis dalam akun sosial medianya. Paa akunnya Meimei mengaku menjadi seorang yang punya jabatan tinggi yakni Commercial General Manager untuk Chinese Red Cross (Palang Merah China). Nyatanya informasi itu hanya bohong belaka. Meimei tertangkap polisi karena melakukan sejumlah tindak kriminal. Meimei ditangkap karena kelalaiannya memposting kemenangan judi Piala Dunia di jejaring sosial. Selain itu, Ia dan mantan pacarnya mengubah kamar apartemen di Beijing menjadi lokasi perjudian.

Kini dirinya harus mendekap dalam sel penjara. Tanpa kemewahan harta yang sebelumnya dimiliki, sang sosialita cantik kini harus merenungkan segala perbuatannya tersebut.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak