Putri Robin Williams Di-bully di Twitter


Meninggalnya Robin Williams tentunay meninggalkan duka yang cukup dalam bagi penggemarnya, baik di negara asalnya sendiri maupun di belahan dunia lainnya. Duka terdalam tentunya dirasakan oleh sang putri dari Robin Williams, Zelda. Meski banyak dukungan dan belasungkawa terkait kepergian sang legenda, Zelda malah di-bully di Twitter.

Komentar-komentar miring mengenai keputusan bunuh diri yang dilakukan Robin sempat membuat aktris cantik ini frustasi. Ia pun sempat mengungkapkan kekecewaannya atas twit kejam yang ditulis oleh beberapa akun. Bahkan ada akun yang mengunggah foto keadaan Robin setelah meninggal, dimana terdapat bekas jeratan di lehernya.

“Tolong laporkan @PimpStory @MrGoosebuster,” tulis Zelda di Twitter. “Aku terguncang. Aku tidak bisa. Tolong. Twitter meminta sebuah link dan aku tidak akan membukanya. Tidak baik. Tolong.”

Tekanan tersebut membuat Zelda mengambil keputusan drastis. Ia memutuskan keluar dari jejaring sosial. Zelda mengunggah tweet terakhirnya pada hari Selasa lalu. “Aku minta maaf. Aku menghapus akunku untuk waktu yang lama, mungkin selamanya. Selamat tinggal,” tulisnya.

Selain meninggalkan Twitter, ia juga memberi pengumuman lewat Instagram jika ia mungkin akan menghapus akun yang berisi foto-fotonya tersebut. Ia juga mengingatkan kepada setiap orang yang membaca postingan tersebut agar lebih sensitif dan menghargai perasaannya beserta keluarga.

“Aku akan meninggalkan akun ini untuk sementara sembari aku memulihkan diri sekaligus mempertimbangkan apakah aku akan menghapus akun itu atau tidak. Ini adalah masa yang sulit, jadi kumohon kalian bisa menghormati aku, keluarga dan teman-temanku,” seru bintang serial “House of D” itu. “Menghakimiku karena foto-foto dengan ayahku sangatlah kejam dan tak perlu. Momen pribadi yang aku bagikan sangat berharga dan tak hanya sekedar kumpulan foto selfie.”

Meninggalnya sang ayah sudah cukup memberi luka mendalam baginya dan orang-orang terdekatnya. Seharusnya orang lain bisa lebih bertindak dewasa, baik dalam kehidupan nyata maupun jejaring sosial. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak