Sylvester Stallone Meninggal Dunia?


Kabar kurang mengenakkan datang dari aktor pemain film “The Expendables”, Sylvester Stallone. Dirinya dikabarkan dikabarkan meninggal dunia, hari Minggu kemarin akibat kecelakaan mobil yang mengerikan.

Namun setelah ditelusuri, ternyata itu hanya akal-akalan sebuah link di Facebook untuk tujuan menipu. Pendek kata, kabar kematian Stallone hanya hoax belaka.

Dalam link tersebut, untuk membuat orang percaya dipakailah sebuah berita tentang seorang pria berumur 53 tahun yang meninggal karena kecelakaan mobil di Beatrice, Nebraska. Dan sudah bisa ditebak, tidak ada sama sekali hubungannya dengan pemeran Rambo itu.

Tujuan penipuan itu adalah nantinya agar pembaca berpartisipasi untuk mengikuti sebuah survei dan mengisi data diri, bahkan hingga alamat email dan juga nomer telpon. Nantinya, akan ada pihak ketiga yang akan menggunakan dan memanfaatkan untuk tujuan pemasaran.

Kabar kematian Sylvester Stallone ini juga sempat menghebohkan Twitter dan membuat para pengguna Twitter bertanya-tanya. Beberapa di antaranya menjelaskan jika kabar tersebut tidaklah benar, namun tak sedikit juga yang percaya akan kabar tersebut.

Seperti yang telah diketahui, Sylvester Stallone yang terlahir dengan nama Sylvester Gardenzio Stallone merupakan aktor laga senior yang pernah membintangi puluhan film, di antaranya yang terkenal adalah “Rambo”, “Rocky”, “Judge Dredd” hingga trilogi “The Expendables”. Selain sebagai aktor, aktor yang dilahirkan di New York City, Amerika Serikat, pada tanggal 6 Juli 1946 ini juga merupakan seorang sutradara dan penulis naskah.

Untunglah kabar mengenai meninggalnya Sylvester Stallone ini tidak benar, karena dunia masih berduka atas meninggalnya aktor dan komedia Robin Williams beberapa waktu yang lalu. Dari sini bisa diambil pelajaran, kalau jangan menerima informasi begitu saja, karena bisa saja berita yang kita terima itu tidak benar. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
31
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak