Foto USG Unik, Bayi Beri Salam Jempol


Meski masih janin dalam kandungan namun tampaknya jabang bayi ini sudah pintar bergaya. Bagaimana tidak? Dia sudah bisa memberikan salam jempol pada calon ayah dan ibunya dari dalam rahim.

Dilansir dari Telegraph, Minggu (31/8/2014), salah seorang anggota Reddit bernama Adam, mengungkap fenomena menarik ini yang ternyata milik anaknya sendiri. Ia menunjukkan foto hasil USG istrinya yang dilakukan pada tanggal 27 Agustus kemarin untuk mengintip bagaimana kondisi buah hati mereka. Tak disangka, sang anak terlihat menaikkan jempolnya dalam posisi yang sangat pas seolah-seolah dia mengatakan pada ayahnya bahwa ia baik-baik saja di dalam perut.

Tentu saja, foto USG langka itu membuat para pengguna internet alias netter ikut gembira. Menamainya foto “Foetus Fonzie”, mereka mengagumi kebetulan ini dan memuji si bayi keren. Kabarnya foto USG tersebut sudah dilihat 2 juta kali di internet.

Kebahagiaan itu bertambah karena si calon ayah sendiri memberitahukan bahwa bayi itu kembar dan akan diperkirakan lahir Januari 2015. Namun Adam mengaku tidak tahu apakah jenis kelaminnya laki-laki atau perempuan.

Fenomena unik dalam foto USG sebenarnya bukan hal baru. Tahun 2012 lalu, ada juga foto USG unik yang memperlihatkan foto bayi di dalam kandungan yang memberikan salam 2 jari, yang terkesan seolah sengaja berpose karena sadar kalau sedang difoto. Berbeda dengan posisi janin pada umumnya yang biasanya meringkuk dan mengisap jempol, bayi yang berada di kandungan wanita bernama Abigail itu justru menghadap ke depan sambil mengacungkan 2 jari. Anda bisa melihat fotonya di bawah ini.

Bayi salam dua jari, Abigail dan suaminya
Bayi salam dua jari, Abigail dan suaminya

Kira-kira di waktu yang akan datang, apa lagi pose yang digunakan sang jabang bayi ketika difoto USG? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak