Ngaku Alami KDRT, Kenapa Marshanda Enggan Visum?


Beberapa waktu lalu, Marshanda atau yang akrab disapa Chaca mengaku telah alami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Adapun yang melakukan KDRT adalah suaminya sendiri Ben Kasyafani. Chaca pun mengatakan setelah putri tercintanya Sienna lahir, Chaca sudah mulai mendapat perlakukan keras dari Ben

Namun, kenapa Chaca enggan melakukan visum pasca mengalami KDRT dari Ben? Ternyata, Chaca hanya tak mau jika orang lain mengetahui niatnya bercerai dengan Ben. “Saat itu aku nggak mau visum karena aku nggak mau orang tahu aku mau cerai. Aku nggak mau semuanya tahu. Karena kalau aku visum semua bisa jadi tahu,” papar Chaca, seperti dilansir Detik, Kamis (11/9/2014)

Dalam sidang lanjutan perceraiannya dengan Ben, Selasa (9/9/2014), Chaca menjelaskan kronologi penganiayaan yang dilakukan oleh Ben.

“Kejadiannya ya itu Ben lagi gendong Sienna lagi kita lagi mempermasalahkan sesuatu karena Ben emosi, dan aku bilang kalau istilahnya mau membicarakan ini bawa keluar dulu Sienna kasih ke suster. Dan sudah gitu pas aku mau menggendong Sienna, Sienna itu terus-terus minta gendong sama aku ‘ibu-ibu’ gitu. Terus pas aku mau ambil Sienna, Ben dorong aku, dan dorongnya bukan sekadar dorong doang aku cewek dia cowok yang badannya jauh lebih gede dari aku sampai aku terhempas jatuh ke tempat tidur, itu di depan Sienna. Dan Sienna nangis-nangis histeris,” kata Chacha usai

Chaca menuturkan, Ben bertindak kasar kepada dirinya lebih dari satu kali. Terakhir, pria berkacamata itu mendorong Chaca hingga jatuh saat ia ingin mengambil Sienna dari tangan Ben. “Yang kedua Sienna masih di gendongan Ben, Ben dorong aku stealdy sampai ke belakang terhempas sampai nubruk kursi, dan sampai kursinya itu terpelanting ke belakang. Dan aku sampai memar-memar begitu,” kata Chaca

Tak ingin dianggap berbohong, Chaca pun sudah menyiapkan sejumlah bukti atas tindak kekerasan yang dilakukan Ben kepadanya. “Ini bukti-bukti kenyataan yang selama ini nggak pernah aku buka sejak awal, karena aku nggak mau jadi saling menjelek-jelekan ya. Tapi semakin ke sini, aku berusaha bangkit, aku nggak bisa terus diinjek-injek,” tutup Chaca. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak