Nick Stoeberl, Pria dengan Lidah Terpanjang di Dunia

Pria bernama Nick Stoeberl akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat publik. Bagaimana tidak, ia baru saja memecahkan rekor Guinness World Records. Berkat lidahnya yang super panjang, Nick pun berhasil memenangkan rekor tersebut

Apabila diukur, panjang lidah Nick mencapai 3.97 inci atau 10 cm dari pangkal hingga ujung menyentuh bibirnya saat tertutup. Nick yang merupakan warga California mengatakan bahwa dirinya tahu ukuran lidahnya memang tidak biasa. Meski begitu, ia tak merasa malu, justru ini adalah suatu kebanggan bagi dirinya.

“Ayahku adalah fans berat band KISS dan menginginkanku jadi rock star. Mungkin aku adalah jawaban dari doanya itu,” canda Nick yang kemudian menuturkan kesulitannya punya lidah panjang. Aku butuh waktu lebih lama menyikat lidahku di pagi hari.” ujar Nick, seperti dilansir WowKeren, Jumat (12/9/2014)

Lebih lanjut Nick menambahkan, tak mudah baginya melakukan aktivitas dengan lidah panjangnya itu. Terkadang, Nick harus bersusah payah dalam menyikat giginya lantaran kepanjangan lidah. “Sisi jeleknya? Saya harus menghabiskan waktu lebih lama tiap pagi untuk menyikat lidah saya,” ujar Nick

Namun, ada dampak positifnya memiliki lidah super panjang. Nick mengaku ia bisa menjilat es krim dengan cepat, bahkan menjilat hidungnya sendiri. â??Ini adalah sebuah rekor yang sangat menakjubkan. Aku juga cukup senang bisa memiliki lidah panjang seperti ini. Aku bisa makan es krim yang banyak dengan lidahku, atau aku juga bisa membersihkan makanan yang menempel di pipiku dengan lidah ini. Saya bukan cuma bisa menjilat hidung saya, tapi juga sikut saya,â? kata Nick.

Sebelumnya, rekor lidah terpanjang dipegang oleh Stephen Taylor asal Inggris dengan panjang lidah 9,9 cm. Hingga saat ini, Nick masih tetap bertahan dengan gelarnya selama dua kali berturut-turut. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

Disebut Pemerkosa, Mike Tyson Ngamuk di Acara TV Live

Sarapan? Di Sate Pak Sopyan Saja!