Wow! Produk Hello Kitty untuk Pria Bakal Beredar

Semua orang tentunya tahu dengan sosok Hello Kitty. Ya, kucing berpita dengan wajah imut ini kerap dijadikan ikon favorit bagi kaum wanita. Namun, apa jadinya jika ada produk Hello Kitty untuk kaum pria ya? Lalu, seperti apa pula jika Hello Kitty mengeluarkan produk bagi kaum pria?

Belum lama ini, Sanrio mengatakan bahwa pihaknya akan merancang produk Hello Kitty khusus pria. Karya terbarunya diberi nama Hello Kitty Men. Ini dimaksudkan agar para pria juga menyukai Hello Kitty.

Dalam karya tersebut, Sanrio mengusung tag line “Sorry to keep you waiting, boys.” atau dalam bahasa Indonesia berarti “Maaf membuat kalian menunggu, para cowok”. Tahap pertama dari proyek terbaru ini telah dikeluarkan pada tanggal 10 September 2014. Proyek bernama Hello Kitty Men meets Hankyu Men’s Tokyo.

T-shirt yang diciptakan oleh perusahaan Nendo, desainer grafis Mina Tabei dan studio desain OUWN’s Atsushi Ishiguro, pun diperlihatkan dalam acara tersebut. Dalam acara ini, pengunjung dapat bertanya langsung kepada desainer asli Hello Kitty, Yuko Shimizu, mengenai produk Hello Kitty

Rencananya, pameran ini akan berlangsung sampai dengan 16 September 2014. Namun, jika pengunjung ingin mendapat tempat kartu special Hello Kitty Men, mereka harus merogoh kocek cukup dalam sebesar 16.200 yen (sekitar Rp 1,8 juta).

Semua produk Hello Kitty Men akan dibuat dengan perpaduan sisi humor. Jadi, para pria nantinya tak akan merasa malu dengan karakter Hello Kitty yang tergolong nice dan sweet. Dalam teaser Hello Kitty Men, nampaklah foto pria yang wajahnya ditutupi oleh pita Hello Kitty berwarna merah. Ternyata, proyek itu dirancang dalam rangka memperingati ulang tahu Hello Kitty ke-40.

Hmm.. nampaknya produk Hello Kitty Men membuat penasaran saja ya. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

Lihat Kloset Kuno di Museum Toilet India

Habushu, Arak Jepang yang Terbuat dari Ular Berbisa