STORY: Si Bodoh yang Sukses Jadi Miliarder


Adam Khoo dikenal sebagai anak yang bodoh, ketika kelas 4 SD, Khoo dikeluarkan dari sekolah dan masuk sekolah terburuk di Singapura. Ketika masuk SMP, dirinya pun ditolak di berbagai sekolah terbaik di Singapura, dan akhirnya diterima di sekolah terburuk di negerinya.

Namun siapa sangka, lelaki yang dikenal bodoh itu kini menjadi miliarder termuda dan motivator di Singapura. Pria kelahiran 6 April 1974 tersebut menunjukkan dirinya tidak sebodoh yang orang-orang pikirkan. Bagaimana bisa?

Pada saat usia 13 tahun dan dirinya sudah masuk SMP, Khoo selalu mendapat peringkat 10 terburuk di kelasnya. Tapi suatu saat Khoo mengikuti program belajar dari Ernest & Young, disitu ia belajar tentang Neuro Linguistic Programme, Accelerated Learning, dan lain-lain.

Program tersebut rupanya sangat bermanfaat bagi anak seperti Khoo. Khoo pun mulai belajar dengan giat dan rajin dan bercita-cita ingin masuk ke Victoria Junior College, sebuah SMU terbaik yang ada di negaranya, setelah lulus SMP.

Walaupun banyak yang tidak percaya, Khoo berhasil lulus dengan nilai A sempurna dan berhasil masuk sekolah idamannya. Prestasinya Ia lanjutkan hingga tingkat perguran tinggi. Adam berhasil masuk ke National University of Singapore dan masuk ke dalam program yang di dalamnya berisi orang-orang jenius.

Setelah lulus dari universitas bergengi, Khoo pun meniti karir dalam dunia bisnis di usia muda yakni 26 tahun. Pada usianya yang sangat muda itu, Khoo telah memiliki empat bisnis dengan omzet yang mencapai miliaran per tahunnya. Tak hanya sukses dalam bidang bisnis, Khoo pun sukses sebagai trainer pada usia 22 tahun. Kliennya merupakan orang-orang kelas atas seperti top manager perusahaan di Singapura. Ia pun telah menulis sejumlah buku diantaranya adalah “”Mater Your Mind Design Your Destiny”.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak