Wajah Wanita Ini Mirip Boneka Chucky


Anda pasti sudah ridak asing dengan boneka chucky? Boneka dengan wajah menyeramkan ini selalu diidentikan dengan film-film horor karena memiliki sifat yang kejam dan jahat.

Ciri khas dari boneka ini adalah rambutnya yang berwarna merah panjang dan wajahnya yang dipenuhi bekas jahitan.

Wajah wanita ini mirip seperti muka sang boneka horor. Bukan karena Ia sengaja membuat wajahnya agar jadi mirip seperti Chucky, tetapi karena ulah perbuatan seorang yang iri dengan kecantikan wajahnya.

Julia Alvarez adalah seorang gadis malang asal Argentina yang menerima perbuatan jahat dari dua orang kakak-beradik. Kejadian mengerikan tersebut dialami Julia saat dirinya sedang berjalan pulang setelah mengunjungi teman-temannya, saat sedang berjalan, kakak-beradik tersebut menghampiri Julia dan menyerangnya agar mirip seperti boneka Chucky.

Dikutip dari news.com.au (Sabtu, 4/10/2014), mereka berkata pada Julia, â??Semua orang mengatakan kamu cantik. Kamu tak akan terlihat cantik setelah kami menghabiskan mu. Orang-orang akan memanggilmu Chuckyâ?.

Setelah berhasil menyakiti Julia, keduanya pun kabur dan membiarkan Julia terkapar bersimbah darah. Beruntung, Julia berhasil diselamatkan oleh pejalan kaki yang melintas yang segera membawanya ke rumah sakit.

Wajah Julia terluka cukup parah sehingga membuatnya harus mengalami banyak jahitan di wajahnya. Julia harus rela kehilangan wajah cantik yang dulu dimilikinya. Jahitan-jahitan tersebut terdapat di hampir seluruh wajah Julia mulai dari pipi, hidung, bibir, hingga dagunya. Akibat ulah dari orang yang iri padanya, kini wajahnya mirip boneka Chucky.

wajah Julia setelah penyerangan
wajah Julia setelah penyerangan

Kedua kakak-beradik yang jahat tersebut pun sudah berhasil ditangkap dan kini sudah ditahan oleh pihak yang berwenang.

Boneka Chucky sendiri diceritakan dalam filmnya sebagai boneka yang jahat dan terlihat menyeramkan. Meskipun hanya sebuah boneka,, dirinya mampu membunuh manusia dengan cara-cara yang sadis dan mengerikan. C(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak