Personil Band Ini Hanya Berbikini Saat Manggung


Sebuah reality show TV yang baru-baru ini diadakan di Jepang ini menawarkan konsep grup idola yang unik dan berbeda. Program reality show tersebut menawarkan peluang bagi para fans untuk bisa berkencan bahkan menikah dengan para personil band idola mereka.

Band tersebut terdiri dari empat wanita cantik yang selalu memakai bikini atau pakaian renang tiap kali tampil di depan umum atau para fansnya. Bagi para penggemar pria yang ingin berkencan dengan salah satu dari keempat wanita cantik itu harus mengikuti audisi dan sejumlah tes wawancara untuk bisa memenangkan kesempatan yang langka tersebut.

Dikutip dari merdeka.com (Minggu, 5/10/2014), keempatpersonil band Happening Girls ituterdiridari Manaka (20 tahun), Saaya (22 tahun), Kaori (26 tahun), danEri (25 tahun).

“Kami mendorong fans kami untuk bertemu dan berkencan dengan gadis-gadis kami. Seberapa jauh mereka akan pergi, itu terserah mereka,”jelas seorang juru bicara Happening Girls bernamaT eruki Aoki.

Acara ini senagaja dibuat dan ditujukan untuk para fans, karena para pria tidak pernah mendapat kesempatan berinteraksi langsung secara lebih dekat dengan para idola mereka.

Acara ini mengklaim mereka adalah acara yang pertama membuatg rup band bebikini di dunia. Banyak band di Jepang namun jarang yang hanya menggunakan pakaian renang seperti yang mereka lakukan.

Keempat gadis tersebut dikontrak untuk memfilmkan kehidupan pribadi mereka. Mereka bebas berkekspresi, bersenang-senang, berkencan, hingga menikah, namun tentunya semua hal tersebut direkam dan diatur oleh pihak Happening Girls.

Fans diizinkan bertemu dengan para personil band selama jam pribadi. Tetapi pertemuan mereka akan menjadi bagian dari bagian reality show. Acara Happening Girls ini akan disiarkan oleh stasiun Kandou TV.

Jika salah satu personil band ada yang keluar karena menikah, maka anggota tersebut akan digantikan dengan yang baru.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak