Pesona Kecantikan Shizuka ‘Doraemon’ di Dunia Nyata


Anda pasti sudah tak asing lagi dengan serial kartun Doraemon bukan? Dalam film itu, ada karakter wanita bernama Shizuka. Shizuka adalah seorang gadis berparas cantik yang rambutnya selalu dikuncir dua. Tahukah Anda? Rupanya sosok Shizuka tak hanya ada di tayangan Doraemon saja loh. Shizuka juga hadir di dunia nyata. Lantas siapakah gadis tersebut?

Wanita ini bernama Nguyen My Huyen. Ia adalah seorang siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Newton yang berperan sebagai tokoh Shizuka dalam film pendek Doraemon versi Vietnam. Sejak bermain dalam film pendek itu, nama Huyen langsung menjadi pembicaraan publik. Bagaimana tidak, paras Huyen dianggap mirip dengan tokoh Shizuka dalam film Doraemon. Alhasil, banyak kaum adam yang terpesona dengan kecantikan Huyen.

Huyen memiliki wajah cantik yang ditunjang dengan tubuh yang proporsional. Ia pun mempunyai kulit putih. Dalam beberapa foto yang tersebar di jejaring sosial, Huyen memang memiliki kesamaan dengan tokoh Shizuka. Jadi tak heran, jika Huyen menjadi perhatian dan menjadi idola baru.

Meski seorang wanita yang berdandan feminim, namun Huyen sangat menyukai seni bela diri tradisional. Ia pun sudah 5 tahun mempelajari seni tersebut. Saat ini, Huyen sudah masuk ke tingkat sabuk merah. Tak hanya bermain dalam film pendek Doraemon saja, Huyen juga sempat muncul dalam iklan sebuah merek produk di Vietnam dan Korea Selatan. Bahkan, Huyen juga menjadi anggota The 5050 Group.

Huyen berniat akan menghadiri kontes perguruan tinggi di Hanoi Industri Fine Arts saat ujian kelulusan SMA nya telah berakhir. Penasaran seperti apa paras cantik Huyen si Shizuka versi dunia nyata. Yuk, lihat beberapa foto Huyen di bawah ini. (nha)

Nguyen My Huyen
Nguyen My Huyen

 

Nguyen My Huyen
Nguyen My Huyen

 

Nguyen My Huyen
Nguyen My Huyen

 

Nguyen My Huyen
Nguyen My Huyen

 

Nguyen My Huyen
Nguyen My Huyen

Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak