Wanita Ini Lahir dengan Telapak Kaki Terbalik


Sebuah semangat hidup ditunjukkan oleh wanita asal Tiongkok, China. Meski lahir dalam keadaan yang tak biasa seperti orang pada umumnya. Ia tetap menunjukkan rasa optimis dan tidak melihat kekurangan yang dimilikinya sebagai penghalang untuk menjalani hidup.

Wanita tersebut ialah Wang Fang. Wang Fang yang lahir dengan telapak tangan dan kaki yang tidak normal. Telapak kaki Wang bahkan dalam keadaan terbalik.

Dokter yang menangani kondisi Wang di sebuah rumah sakit awalnya takut dengan kondisi Wang yang tidak akan bbisa berjalan normal dengan kondisi kakinya saat ini. Namun ternyata, wanita yang kini telah berusia 30 tahun tersebut malah mengejutkan dokter dengan kemajuan pesat yang ditunjukkannya.

Dilansir dari mirror.co.uk (Rabu, 8/10/2014), Wang dapat menjalani hidupnya dengan normal seperti masyarakat pada umumnya. Ia tidak melihat kekurangan dalam dirinya tersebut.

Wang yang kini bekerja sebagai pelayan di restoran keluarga tersebut mengaku tak ada alasan baginya untuk merasa sebagai orang cacat. Ia bahagia meski lahir dalam kondisi yang tidak normal.

“Saya bisa berlari lebih cepat daripada teman-teman saya. Saya juga memiliki pekerjaan tetap sebagai seorang pelayan di restoran keluarga. Jadi tidak ada alsan bagi saya untuk merasa sebagai penyandang cacat,” ucap Wang.

Kini Wang sudah memiliki putra normal yang kini tinggal bersamanya. Ia menambahkan, “Aku bisa berjalan seperti orang lainnya dan bisa berlari lebih cepat dibanding mereka. Ya mungkin kecuali satu, Aku memakai sepatu yang terbalik.”

Tak Hanya Wang Fang

Kejadian organ tubuh terbalik tak hanya dialami oleh Wang Fang, seorang pria asal Brazil bernama Claudio Vieira de Oliveira menjadi seorang pembicara inspirasional di dunia karena lahir dengan kepala yang terbalik dan menghadap ke bawah.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak