Yudi Ramdhan, Petugas KRL Tampan yang Hebohkan Jagat Maya

Jagat maya kembali dihebohkan oleh sosok berparas apik. Kali ini, sosok tersebut adalah seorang pria bernama Yudi Ramdhan. Diketahui, Yudi berprofesi sebagai petugas Kereta Rel Listrik Commuter Line Jabodetabek. Pasca foto-fotonya tersebar di dunia maya, nama Yudi pun langsung mencuat.

Bahkan, Yudi saat ini tengah menjadi buah bibir di kalangan para wanita. Layaknya artis, akun Instagram Yudi @yudi_ramdhan pun langsung dibanjiri oleh follower yang kebanyakan kaum hawa itu. Dilihat dari foto-foto yang ia unggah, ternyata Yudi adalah seorang model. Bahkan, ia sudah membintangi sejumlah iklan dari berbagai produk.

Namun, kini Yudi tengah menekuni profesi barunya sebagai karyawan Commuter Line. “Marketing dan pengembangan bisnis. Segala komersialisme di KRL dan stasiun bisa diarahkan ke aku. Sebagai insan kereta api, ya semuanya menjadi public relations,” kata Yudi, menjawab pengunjung Instagram-nya.

Berbagai komentar berisikan pujian pun disematkan untuk pria berparas tampan ini.

“Yassalaaam petugas KRL Juanda kaya gini? *elap iler* kenapa yg begini ga ada di Stasiun Sudirman??.” tulis akun @irdaaahaha

“Cucok jd banget yah jadi papah papah muda,” kicau akun @marisazania

“Apa jadinya kalau petugas commuter line yg kita naikin gantengnya kayak gini,” tulis akun @thatanindhita

“Ncim kalo gini cerita nyaa ajak aku sering” naik KRL ncimm plisssss,” kicau akun @raraputrii

“Bujed mulus banget, gw rela tidur di stasiun kalo beginian yg jaga,” tulis akun @chrisheilaoctave

“Astahfirllah, ganteng nya….,” kicau akun @tikawepe

Tak hanya di Instagram, kehebohan pengguna sosial media pun membanjiri jagat Twitter, Facebook, dan Path. Dengan hadirnya Yudi, diharapkan bisa mengajak masyarakat untuk menaiki moda transportasi kereta api. Saat ini, Yudi bekerja di kantor pusat KAI Commuter Jabodetabek yang berada di Stasiun Juanda. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

4 Tips Sukses Berbisnis Online

Kernet Mobil Box Angkat Bicara Soal Kecelakaan Hotman Paris