Diputus Kekasih, Wanita Ini Menginap di Restoran


Mengalami putus cinta memang suatu yang tidak diinginkap oleh setiap orang. Apalagi harus putus dengan orang yang dicintai pasti rasanya sungguh menyedihkan. Hal inilah yang dialami oleh perempuan asal China. Saking sedihnya putus dengan sang pacar, Ia sampai menginap di sebuah restoran cepat saji.

Dilansir dari Daily Mail (Kamis, 23/10/2014),  Tan Shen perempuan asal Provinsi Sinchuan, China, ini sedang mengalami galau berat. Setelah putus cinta, Ia putuskan untuk melepaskan kegalauannya dengan makan enak di restoran cepat saji KFC.

Sudah sepekan Ia menginap di restoran itu. Dia memesan menu sayap ayam bumbu dan kentang ekstra besar. Tapi, pesanannya itu tidak kunjung menyembuhkan rasa sakit hatinya. Iabahkan mengaku izin sakit pada kantor tempatnya bekerja agar diizinkan untuk tidak masuk kantor.

Salah seorang pegawai di KFC sempat khawatir dengan Tan karena tak kunjung pulang. Setelah beberapa hari, pegawai tersebut mulai mengenali wajah Tan yang duduk di salah satu meja restoran.

“Saat pertama mungkin tak ada yang menyadari kehadirannya. Namun setelah beberapa hari wajahnya mulai dikenali,” ujar salah satu pegawai bernama Jiang Li Lung

Wanita berusia 26 tahun tersebut bahkan enggan balik ke apartemen tempat tinggalnya. Ia berdalih banyak kenangan bersama mantannya yang tidak bisa Ia lupakan.

“Aku tidak punya pikiran untuk menginap. Aku hanya ingin makan sayap ayam. Tetapi ketika mulai makan, aku pikir aku butuh waktu untuk berpikir. Aku tidak mau kembali ke apartemen karena banyak kenangan saat bersamanya. Jadi aku putuskan untuk tinggal di restoran,” jelas Tan Shen seperti yang dilaporkan Yahoo News.

Tapi pada akhirnya, Tan meninggalkan KFC dan pulang ke rumah orang tuanya. Ia mulai bosan dengan makanan di KFC.(dea)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak