Bahan Alami untuk Atasi Kulit Paha yang Menghitam


Kulit paha bagian dalam menghitam? Tentunya ini membuat rasa percaya diri berkurang bukan? Kulit bagian paha memang jarang terlihat, tapi penting agar menjaganya selalu cantik dan sehat. Tapi jangan khawatir, kulit paha yang menghitam bisa diatasi dengan bahan-bahan yang alami dan murah harganya. Direkomendasikan oleh The Health Site (Kamis, 23/10/2014), berikut ini bahan-bahan alami untuk mengatasi kulit hitam pada paha.

1. Yogurt dan Lemon

Yogurt membuat kulit tetap lembab dan kencang. Sedangkan lemon memiliki manfaat untuk mencerahkan dan melembutkan kulit yang mengalami pigmentasi. Untuk menggunakan lemon dan yogurt pada kulit paha, Anda bisa membuat masker. Campurkan satu sendok makan yogurt tawar dan air dari setengah buah lemon. Kemudian gunakan campuran tersebut pada kulit paha yang menghitam dan diamkan selama 15 hingga 20 menit. Setelah itu bersihkan masker menggunakan air bersih.

2. Gula, Lemon dan Madu

Untuk kulit paha yang telah mengitam dan kasar, bisa membuat masker dari campuran madu, lemon, dan gula. Gula berfungsi untuk mengikis kulit kasar dengan butirannya. Sementara madu dapat melembabkan dan memulihkan kondisi sel kulit yang rusak.

Campurkan satu sendok teh madu organik dan air dari setengah buah lemon, kemudian campurkan dengan satu sendok gula pasir. Oleskan masker pada kulit paha yang menghitam. Lakukan pijatan selama lima menit saja kemudian bilas dengan air bersih.

3. Kentang, Tomat, dan Madu

Jika Anda memiliki kulit yang sensitif, bisa menggunakan masker kentang dan tomat yang cocok untuk kulit sensitif dan memiliki fungsi mencerahkan kulit. Caranya, campurkan parutan setengah kentang yang sudah dikupas dan dicuci bersih, air dari buah tomat, dan satu sendok makan madu. Oleskan ke paha bagian dalam yang menghitam, lakukan pijatan ringan dan diamkan hingga kering setelah itu bials menggunakan air bersih.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak