Kegemukan, Pria Ini Terjebak di Apartemennya Selama 5 Tahun

Kota Nurtigen, Jerman dihebohkan oleh sesosok tubuh pria gemuk yang ditemukan terkapar di kamar apartemennya. Untungnya, petugas pemadam kebakaran langsung sigap mengevakuasi pria tersebut. Pria gemuk ini berhasil diselamatkan dari tumpukan sampah makanan yang berada di apartemennya sendiri

Seperti dilansir Mirror, Rabu (05/11/2014), kejadian naas itu bermula saat pria tersebut membereskan apartemennya. Lantaran memiliki tubuh yang terlalu gemuk, pria itu pun kesulitan berada di ruangan yang sempit itu. Ironisnya, pria itu terjebak di apartemennya selama 5 tahun. Selama itu pula, ia tidak pernah mandi.

Namun, pria berusia 65 tahun ini tetap mengonsumsi makanan yang ia beli melalui layanan pesan antar. “Bahkan pria tersebut sudah tidak mandi selama 5 tahun karena ia kesulitan bergerak akibat badannya yang tambun. Bau di apartemennya sangat busuk dan sulit dilukiskan,” tutur salah satu petugas pemadam

“Baunya seperti di neraka. Sampah menumpuk setinggi lutut, dari pizza yang sudah berjamur, wadah makanan di mana-mana. Baunya sungguh busuk,” lanjutnya.

Lebih lanjut sang petugas pemadam kebakaran mengatakan, dirinya bersama rekan lain mengeluarkan pria itu menggunakan derek sambil menunggu datangnya ambulans. Setelah berhasil dikeluarkan dari TKP, tubuh pria itu disemprot cairan desinfektan untuk menghilangkan bau busuk dan membunuh bakteri.

Kemudian, sang pria langsung dilarikan ke RS terdekat untuk dicek kondisi kesehatannya. Saksi mata yakni tetangganya mengira ada serangan bahan kimia tertentu di apartemen si pria. Dan benar saja, rupanya pria itu tak pernah membersihkan hunian miliknya.

“Saya kira ada kejadian yang melibatkan bahan kimia berbahaya karena petugas menggunakan pakaian khusus lengkap dengan masker. Ternyata hal itu karena tetangga kami yang tak pernah membersihkan apartemennya,” ucap salah satu tetangga.

(nha)

Written by Janah

Simple Girl

STORY: Berkat Printer 3D, Pria Ini Punya 2 Tangan Bionik

Terbongkar! Penyebab Jupe Kena Kanker Serviks