Pria Ini Membuat Batmobile Mirip Punya Batman


Seorang fans biasanya akan menunjukkan kecintaan terhadap hal yang disukainya. Begitu juga dengan Zac Mihajlovic, seorang pria asal Camden, New Siuth Wales, Australia. Karena kecintaannya pada superhero Batman, Ia menciptakan sendiri Batmobile miliknya dan bentuknya benar-benar mirip.

Dikutip dari Daily Telegraph (Minggu, 9/11/2014), pria berusia 29 tahun ini dengan leluasa mengendarai batmobile miliknya di jalanan Australia karena sudah memilki dokumen resmi dari pemerintahan Australia. Dia menjadi satu-satunya orang yang memiliki replika batmobile 1.989.

Karena keunikan mobil Zac, banyak orang yang meminta Zac untuk menjualnya. Tetapi Zac tidak akan pernah mau menjual mobilnya tersebut meski dengan harga mahal sekalipun. Dia ingin menggunakan mobilnya itu untuk menghibur anak-anak yang sakit. Baginya, hal itu merupakan suatu kebanggaan tersendiri.

Zac pertama kali menonton batman ketika usianya baru menginjak lima tahun. “Saya suka Batman karena dia satu-satunya superhero yang tidak memiliki kekuatan,” ungkap Zac.

Perlu waktu dua tahun untuk mengumpulkan semua material untuk membuat Batmobile. Zac dibantu oleh temannya yang bernama Scott Cox dan dipandu oleh sang kakek John Greene yang merupakan pensiunan insinyur.

Setelah berhasil merampungkan batmobile impiannya. Zac mendapatkan banyak permintaan aneh dari orang-orang di seluruh dunia. Ada orang yang ingin membaptis mobil miliknya. Lalu ada juga seorang jutawan dari Dubai yang menawarinya sejumlah uang untuk dapat membeli mobil tersebut. Tapi Zac sama sekali tidak tertarik akan tawaran tersebut.

Ia malah lebih memilih bekerjasama dengan yayasan Make A Wish untuk bisa mewujudkan impian-impian dari anak-anak yang sakit parah.

“Saya berpakaian seperti Batman dan mengejutkan mereka. Kadang-kadang saya juga mengetuk pintu mereka dan mengejutkan mereka, atau kadang-kadang membawa mereka keluar untuk makan malam,” ucap Zac.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak