Punya Lamborghini, Bocah Ini Pamer Kekayaan di Instagram


Seorang bocah berusia lima tahun menghebohkan dunia instagram. Bocah perempuan yang lucu ini memiliki pengikut sebanyak 1 juta follower. Jumlah pengikut yang hampir sama dengan artis Cameron Diaz dan juga member dari One Direction Zayn Malik.

Dia adalah Breanna Youn, gadis kecil yang masih berusia lima tahun. Breanna tiba-tiba terkenal setelah seorang yang terkenal dari Uni Emirat Arab memposting ulang sebuah video dari akun Instagram milik Breanna. Dalam video tersebut, Breanna berdansa sambil bernyanyi lagu K-Pop.

Setelah video nyanyian di Instagram di posting ulang, Breanna kemudian mendapat banyak follower dalam sekejap mata.

Seperti yang dilansir dari huffingtonpost.co.uk (Kamis, 20/11/2014), Breanna merupakan anak blasteran campuran Korea dan Filipina. Ia tinggal bersama ibunya Jocelyn (27), ayahnya Junghyun (34), dan kakak lelaki yang masih berusia tujuh tahun bernama Braxton. Mereka tinggal di rumah yang sederhana, dan sang ayah bekerja sebagai eksportir hewan laut di Busan, Korea.

Namun setelah Breanna terkenal dan disukai banyak orang. Mereka semua pindah ke Dubai, pindah memeluk agama Islam, dan tinggal di hotel yang mewah yang dibiayai oleh dermawan yang kaya raya.

Semenjak ketenarannya, banyak orang-orang terkenal yang memberikan hadiah pada Breanna seperti desainer merk-merk ternama Chanel, Louis Vuitton, dan lain-lain. Mereka kini hidup serba mewah.

Sebagai seorang anak kecil, Ia selalu tampil lucu dan menggemaskan di depan kamera. Pose-posenya selalu menarik untuk diikuti.

“Setiap aku akan memotretnya, Breanna selalu tampil natural dan suka bergaya,” jelas ibunya Jocelyn.

Foto-foto di Instagram Breanna Official pun menampilkan foto Breanna yang sangat imut dan lucu. Ada satu foto lucu ketika dia berdiri di depan mobil Lamborghini. Tak hanya foto dengan Lamborghini, Breanna pun kerap foto dengan memakai barang-barang mewah.

Breanna pose di depan Lamborghini
Breanna pose di depan Lamborghini

Meski demikian, ketenaran instan yang diperoleh Breanna, membuat banyak orang yang mengatakan bahwa orangtuanya terlalu mengekspos anaknya yang masih kecil. Tapi menanggapi hal tersebut, kedua orangtuanya santai saja menanggapi hal tersebut.

“Saya tahu apa yang terbaik untuk anak saya,” ujar sang ibu.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak