Diciptakan ‘Pil Kentut’, Obat yang Bikin Kentut Jadi Wangi


Semua orang di dunia ini pastinya kerap melakukan buang angin alias kentut di setiap kesempatan. Umumnya, aroma kentut yang tercium sangat tak sedap. Untuk kamu yang terbiasa kentut, jangan khawatir. Pasalnya, telah diciptakan Pil Kentut oleh seorang peneliti asal Perancis.

Pil ini diklaim mampu membuat kentut sesorang menjadi wangi. Wangi yang dihasilkan berupa aroma cokelat maupun bunga mawar.

Pencipta Pil Kentut, Christian Poincheval menjelaskan bahwa ide membuat pil ajaib itu muncul usai dirinya mengalami insiden gangguan kentut dalam sebuah acara makan malam bersama kawan-kawannya.

“Kami sedang makan malam dengan kawan-kawan dan setelah kami menyantap banyak makanan, kentut kami begitu tak sedap hingga kami hampir tercekik,” kata Christian, seperti dilansir dari situs resminya, Jumat (28/11/2014)

“Bau kentut itu begitu memuakkan dan mengganggu kawan-kawan lainnya. Sesuatu harus dilakukan. Kita harus melakukan sesuatu untuk mengubah ini,” lanjut Christian

Mulanya, pria berusia 65 tahun ini menjual pil unik itu untuk menjadikan kentut seseorang beraroma bunga mawar atau bunga violet. Namun, jelang Natal, Christian merilis Pil Kentut dengan versi aroma cokelat. Satu toples berisi 60 butir Pil Kentut. Christian menjual Pil Kentut seharga Rp 150.000.

“Menjelang Natal ini, penjualan semakin besar. Banyak yang membelinya untuk mengatasi bau pencernaan. Ada juga yang membelinya untuk sekadar lelucon ke teman. Pil ini adalah hadiah tepat untuk masa-masa Natal,” tutur Christian.

Ternyata, Christian telah menjual Pil Kentut sejak tahun 2006 melalui situsnya. Ia mengaku bahwa penjualan pil yang terbuat dari arang, adas, rumput laut, sekresi hidrokarbon dari tanaman, dan blueberr, dan kulit kakao ini cukup diterima positif oleh masyarakat.

“Beberapa orang membeli pil-pil ini karena mereka memiliki masalah dengan kentut dan beberapa orang lainnya membeli untuk bahan gurauan untuk kawan-kawannya. Penjualan pada masa Natal selalu meningkat,” tutup Christian.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak