Kucing Ini Kekayaannya Melebihi Cristiano Ronaldo


Di masa seperti sekarang ini apa yang tidak mungkin? Bahkan kini tak hanya manusia saja yang bisa menghasilkan yang, namun hewan juga bisa. Seperti yang terjadi pada kucing yang satu ini.

Kucing memang dikenal sebagai hewan yang imut dan menggemaskan. Kucing juga disukai oleh banyak orang serta dianggap pas sebagai teman bermain di kala waktu luang. Tapi hanya satu perbedaan kucing bernama Tardar ini dibandingkan kucing biasa lainnya. Tardar diketahui memiliki popularitas dan juga kekayaan yang menyaingi seleb yang umumnya adalah manusia.

Kucing ini dijuluki sebagai Grumpy atau sang penggerutu. Kabarnya, kucing berusia 2,5 tahun tersebut memiliki kekayaan lebih banyak dibandingkan dengan pemain sepakbola yang membela klub Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari Independent, Jumat (12/12/2014), Tardar alias Grumpy memilik penghasilan sebesar Rp 1,23 triliun tiap tahunnya. Sementara sang pesepakbola Cristiano Ronaldo ‘hanya’ memiliki penghasilan sebesar Rp 523 miliar per tahunnya.

Penghasilan kucing yang berkesan berwajah galak ini didapat dari penjualan pernak-pernik, iklan dan juga pendapatan lainnya diluar itu. Bahkan kini foto-foto Tardar sudah banyak tersebar di media sosial seperti Facebook atau Twitter. Selain itu, video kucing tersebut juga sudah ditonton jutaan kali oleh para pengguna internet.

“Apa yang sudah diraihnya sungguh di luar dugaan dan sangat menakjubkan,” kata pemilik sekaligus majikan dari Tardar. “Saya bisa berhenti dari bekerja sebagai pelayan restoran dalam beberapa hari setelah dia muncul di media sosial. Telepon saya juga terus berdering sejak saat itu,” tambahnya.

Saking terkenalnya Tardar, kini kucing itu sudah menjadi seleb dan membintangi beberapa iklan serta kebanjiran tawaran lainnya.

Kira-kira di masa yang akan datang hewan apa lagi yang akan memiliki popularitas dan kekayaan layaknya seleb? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak