Pria Ini Bikin Pohon Natal dari Jenggotnya


Tahun lalu, Isaiah Webb alias Mr Incredibeard menuai sensasi di internet karena jenggot kebanggaannya. Pria berusia 30 tahun tersebut memang gemar membuat bentuk benda dengan jenggutnya.

Menjelang perayaan Natal, Isaiah menampilkan kreasi baru. Ia memajang foto untuk menunjukkan karya pohon Natal dari jenggotnya. Selain itu, Isaiah juga membentuk jenggotnya menjadi boneka salju dengan tambahan aksesoris topi dan pita merah.

Isaiah buat pohon natal dari jenggotnya
Isaiah buat pohon natal dari jenggotnya

Tahun ini menandai 16 tahun bagi pria asal San Francisco itu untuk tak mencukur jenggotnya. Rupanya sang istri juga menyadari popularitas Isaiah berkat jenggot tersebut dan meminta sang suami untuk terus memanjangkannya.

“Istriku adalah orang yang terus memintaku memanjangkan janggut. Kini sudah sangat panjang,” kata Isaiah seperti dilansir dari Daily Mail, Minggu (21/12/2014). “Aku mungkin punya gagasan desain yang berbeda untuk membentuk janggutku, namun dia yang menata gaya dan segalanya. Dia yang menghidupkan seni janggut itu. Incredibeard bukan apa-apa tanpanya.”

Isaiah juga berpendapat kalau jenggot itu merupakan kebanggan seorang pria. “Kebanggaan seorang pria adalah menumbuhkan jenggot,” katanya. “Jenggot asli (bukan karena steroid) merupakan hal yang unik bagi pria, sama uniknya dengan mengandung bayi pada wanita,” tambahnya.

Sebelumnya, Isaiah juga sempat membuat bentuk yang unik hanya dengan jenggotnya. Yang paling sering, jenggot Isaiah dibentuk menyerupai sesuatu yang lucu, misalnya saja gurita atau boneka. Pria ini memang hobinya merangkai jenggotnya sendiri, mirip pemahat yang membuat patung. Banyak orang menyebut hobi Isaiah ini sebagai seni memahat jenggot. Isaiah alias Mr. Incredibeard sudah menyempurnakan skillnya ini sejak tahun 2012.

Model-model jenggot Isaiah ini sangat unik dan menghibur siapa saja yang melihatnya. Entah sakit atau tidak ketika mengutak-atik jenggot seperti ini hanya dia sendiri yang tahu. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak