Bayi Matahari Teletubbies Menjelma Jadi Gadis Cantik


Masih ingatkah kamu dengan serial Teletubbies? Film ini sempat menjadi tayangan terfavorit anak-anak di tahun 90-an. Ini adalah sebuah acara televisi yang berkisah tentang kehidupan empat sekawan bernama Tinky Winky, Dipsy, Lala, dan Po.

Tak hanya Teletubbies saja yang hadir di serial ini, sosok bayi matahari pun ikut menemani mereka. Bayi Matahari selalu menyapa sebelum dan setelah acaranya selesai. Sosok sang bayi matahari pun dulu terlihat imut dan menggemaskan. Kini, ia sudah berubah menjadi gadis cantik berusia 19 tahun.

Jess Smith adalah pemeran bayi matahari. Saat ini, Jess duduk dibangku kuliah dan menjadi mahasiswi universitas di Edenbridge, Kent. Untuk pertama kalinya, Jess menceritakan pengalaman di masa lalunya ketika wajah 9 bulannya dipertontonkan kepada publik.

Seperti dilansir dari E! Online, Kamis (24/12/2014) Jess pertamakali membuka identitasnya ketika berada di acara perkenalan universitas. Ketika itu para siswa diminta untuk memberitahu sesuatu tentang dirinya sendiri yang tak ada satu orang pun bisa menebaknya.

“Jadi belum lama ini aku merayakan hari ulang tahun ke 19 dan setelah lama berpikir, aku memutuskan untuk memberitahu semua orang. Aku sebelumnya memilih untuk bersembunyi, namun setelah mendapat banyak dorongan dari teman di universitas, aku merasa percaya diri dan membuka semuanya. Aku adalah ‘bayi matahari’ dari Teletubbies,” tulis Jess pada akun Facebook pribadinya.

Untuk membuktikan kebenaran atas pernyataannya, Jess pun mengunggah sebuah foto dirinya yang disandingkan dengan foto si ‘bayi matahari’. “Memang ada banyak orang yang pura-pura mengaku sebagai si ‘bayi matahari’ tapi mereka semua bohong. Semua orang bilang ada kemiripan antara wajahku sekarang dan yang dulu. Aku masih berwajah baby face, tak banyak berubah.” papar Jess

Ibu Jess bernama Anji Smith mengaku, dirinya tak pernah menyangka bahwa putrinya bisa menjadi bagian dari sebuah sejarah dalam pertelevisian.

“Hal tersebut adalah sesuatu yang sangat berbeda dan kami tak menyangka bisa sebesar itu. Mereka hanya mendudukkannya di depan kamera dan ia tiba-tiba tertawa dan tersenyum kepada ayahnya,” ungkap Anji

Saat berperan sebagai bayi Teletubbies, Jess hanya dibayar sebesar £ 250. “Tidak ada yang tahu serial itu bakal sukses besar, jadi kami tak dibayar mahal,” tutup Jess. (nha)

Pemeran bayi teletubbies
Pemeran bayi teletubbies

Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak