Anehnya Kambing Berkaki Dua di Aceh


Kambing adalah hewan mamalia yang terdapat di hampir beberapa negara di belahan dunia. Di Indonesia sendiri, hewan ini bisa berkembang biak dengan sangat cepat. Hewan kambing umumnya punya empat kaki, tapi kamu mungkin akan kaget melihat kambing yang satu ini. Anak kambing yang belum lama lahir ini menghebohkan warga Gampong Lamkuta Blang Mee, Aceh Besar, Aceh.

Sebab, ketika lahir anak kambing itu bertubuh berbeda dari kambing normal biasanya. Sontak saja, penduduk sekitar pun berbondong-bondong datang ke rumah sang pemilik untuk melihat anak kambing unik tersebut.

Seperti dilansir WowKeren, Jumat (26/12/2014), anak kambing ini memiliki paha yang montok dan berkaki dua saja. Selain itu, anak kambing ini pun mempunyai kepala yang sangat kecil. Unik sekali bukan perawakan anak kambing ini.

Sang pemilik kambing bernama Juliadi mengaku bahwa dirinya tak memiliki firasat apapun tentang kambing-kambing peliharaannya. Bahkan, Juliadi pun ikut heran kenapa kambing yang terakhir dilahirkan oleh induknya justru berbeda dari kambing-kambing miliknya.

“Hanya satu anak kambing ini saja yang terlihat aneh. Sementara dua ekor lainnya lahir normal dan bentuknya seperti anak-anak kambing lainnya,” papar Juliadi saat ditemui di kediamannya.

Sayang, anak kambing itu tak bisa bertahan hidup lebih lama. Hewan kecil itu pun telah tiada. Anak kambing milik Juliadi akhirnya meninggal usai tak lama dilahirkan. Anak kambing unik tersebut pun dikuburkan oleh Juliadi di sekitar rumahnya pada pukul 18.00 WIB, Senin (22/12/2014).

Munculnya anak kambing berkaki dua ini adalah kejadian langka dan aneh yang terjadi di sekitar kita. Walaupun kini anak kambing itu sudah tiada, namun kehadirannya bisa membuat fenomena berbeda di Aceh.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak