Ada Tanaman Berbentuk Jari Manusia


Tanaman bermacam-macam bentuk dan warnanya. Sebagian orang yang menyukai tanaman menjadikan tanaman-tanaman tertentu sebagai koleksi di rumah ataupun di kantor. Namun pernahkah Anda melihat tanaman yang memiliki bentuk jari-jari manusia?

Dikutip dari wowkeren (Rabu, 7/1/2015), belum lama ini polisi bersama ahli forensik di Australia sedang dibingungkan dengan adanya penemuan benda yang mirip dengan jari manusia yang tepotong. Jari tersebut hanya satu buah dan tidak ditemuakn jari-jari lainnya di tempat kejadian.

Sepotong jari tersebut ditemukan oleh seorang warga dari Darwin, Australia. Saat itu Darwin sedang berjalan-jalan dengan anjingnya di tepi pantai. Ia kemudian menemukan benda yang mirip jari manusia tersebut.

Darwin sempat khawatir dengan temuannya tersebut. Ia menyangka jari tersebut adalah bukti terjadinya pembunuhan di pantai Lee Point, Darwin, Australia. Tanpa pikir panjang lagi, Darwin segera menghubungi polisi.

Polisi pun tak berapa lama tiba di pantai Lee Point, dan bingung dengan jari tersebut. “Mereka pada awalnya menduga ini adalah bagian dari tubuh manusia,” kata Brendan Lindner, petugas polisi setempat.

Untuk menguji kebenaran jari tersebut, polisi kemudian memeriksanya pada tim ahli forensik, tapi tidak didapat hasil yang diinginkan. Kemudian dikirim ke tempat lain untuk uji patologi agar benar diketahui itu jari atau bukan.

“Sambil menunggu hasil uji, foto yang diambil oleh polisi menjadi perdebatan di kalangan polisi yang bertugas, separuh mengatakan ini adalah jari manusia, separuh lagi mengatakan bukan,” tambah Lindner.

Setelah diuji sedemikian rupa itu ternyata adalah sebuah tanaman. Tanaman ini adalah jenis batu karang dan menurut penelitian tersebut bahwa tanaman tersebut hanya bisa ditemukan di bumi bagian utara. Tanaman tersebut bernama ilmiah alcyonium digitatum.

“Tidak seorang pun diantara kami adalah ahli tanaman,” ungkap Lindner.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak