5 Fakta Menarik Nabilah JKT48


Anak-anak muda tampaknya saat ini sedang menggandrungi grup idol lokal bernama JKT48, yang merupakan saudari dari AKB48 di Jepang. Di antara anggota JKT48 lainnya, salah satu anggota bernama Nabilah adalah gadis periang, enerjik dan tomboi. Mungkin karena sifatnya itu membuat dia senang berinteraksi dengan orang lain dan memiliki banyak follower di Twitter miliknya. Dilansir dari Kapanlagicom, Rabu (14/1/2015), berikut adalah 5 fakta menarik dari Nabilah JKT48.

1. Menyukai Musik Cadas

Saat kecil Nabilah suka dengan musik hiphop atau RNB dan berharap bisa menari breakdance, namun dia mengubah selera musiknya lebih gahar saat beranjak dewasa. Dia kini lebih menyukai band cadas seperti Bring Me The Horizon, Every Time I Die, Sick of It All, Hatebreed dan banyak lagi. Nama band tersebut mungkin sangat asing mungkin bagi kalian, namun Nabilah suka mendengarkan lagu-lagu dari band tersebut. Di sela latihan atau perjalanan dia selalu memasang headphone dan memutar lagu-lagunya.

2. Bercita-cita Jadi Dokter

Di sekolah Nabilah menyukai pelajaran IPA terutama saat membahas planet. Di sela kesibukannya manggung bareng JKT48 dia juga peduli akan pendidikannya. Dia memiliki rencana kelak untuk kuliah di Universitas Indonesia dan dilanjutkan S2 ke luar negeri. Gadis manis yang memiliki gigi ginsul ini ternyata bercita-cita ingin menjadi dokter.

3. Makanan Favorit Nabilah

Nabilah sangat suka sekali dengan makanan pedas. Dia menyukainya saat kelas 2 SD karena melihat temannya makan cabe. Setelah mencoba, Nabilah menjadi ketagihan dan sering makan makanan pedas. Saat di Jepang dia memilih memakan Udon pedas. Namun ada makanan yang tidak disukai oleh Nabilah. Dia benci makan seperti jerohan, sate kambing dan daging yang menurutnya kenyal. Nabilah juga pintar memasak dan bisa membuat nasi goreng, bakwan atau menggoreng ayam.

4. Rajin Beribadah

Jika melihat twitter Nabilah, pasti kalian akan melihat dia yang tak hentinya mengingatkan para followers-nya untuk salat. Sesibuk apapun Nabilah, dia tetap menyempatkan untuk salat.

5. Nabilah Anggota Paling Bahagia di JKT48

Nabilah dikenal anggota paling bahagia di JKT48. Dia seakan tiada lelah dan terus bersemangat baik saat latihan atau di atas panggung. Anggota termuda JKT48 ini sangat lucu dan memiliki pemikiran terbuka meski usianya masih muda. Dia juga suka membaca buku-buku pantun lucu. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak