Zayn Malik Ganti Gaya Rambut


Zayn Malik baru saja berulang tahun yang ke-22 pada tanggal 12 Januari lalu. Salah satu personel boyband One Direction ini tampaknya menghadiahi diri sendiri dengan penampilan baru, tepatnya gaya rambut baru. Pelantun “Best Song Ever” itu memangkas rambut gondrongnya dan hanya menyisakan sedikit di bagian atasnya.

Zayn kemudian mengunggah foto dirinya dengan gaya rambut barunya itu di Twitter miliknya. Topik ini menjadi pembicaraan banyak Directioners dan juga para fans Zayn. Sampai-sampai terciptalah tagar untuk Zayn #ZaynYourSelfieKilledUs.

Jika biasanya Anda melihat Zayn yang dikuncir di belakang dan gondrong. Kini, rambutnya itu dipangkas habis di bagian kanan dan kirinya. Hanya bagian atas yang dibiarkan panjang. Dengan sweater warna merah tua, Zayn memperkenalkan perdana rambutnya itu. “Here you go,” (ini dia) tulis Zayn.

Gaya rambut baru Zayn
Gaya rambut baru Zayn

Meski kebanyakan fans Zayn menyukai rambut barunya karena dinilai `hot` dan makin terlihat dewasa, namun beberapa tak menyukainya karena Zayn dianggap lebih tampan dengan rambut panjangnya.

“Ketika kau pikir Zayn sudah mencapai taraf kegantengan tertinggi, dan tiba-tiba dia muncul dengan gaya rambut hot.#ZaynYourSelfieKilledUs,” tulis seorang fans dengan nama akun Twitter @vanessa_bluu.

“Aku baru saja mati melihat gaya baru Zayn Malik #ZaynYourSelfieKilledUs,” yang lain ikut-ikutan berkomentar, “alasan untuk menangis: Selfie Zayn Malik #ZaynYourSelfieKilledUs,.”

Saat ini Zayn tengah menggodok karya barunya bersama Naughty Boy, walau detil dari karya baru itu belum banyak diungkapkan. Namun kabarnya, Zayn akan dilibatkan dalam lagu baru Naughty Boy yang judulnya masih dirahasiakan.

Bagaimana menurut kamu? Apakah Zayn terlihat lebih tampan dengan rambutny sekarang? Atau kamu lebih suka gaya rambutnya yang dulu, yang dinilai lebih ‘berantakan’? Apapun selera kamu, Zayn sudah memilih gaya rambut barunya, sehingga mau tidak mau kamu harus bisa menyukainya.  (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak