Melahirkan Setelah 3 Jam Tahu Sedang Hamil


Banyak kejadian unik saat melahirkan. Seperti yang terangkum dalam berita ini, di mana salah satunya, ada seorang wanita yang melahirkan 3 jam kemudian setelah baru mengetahui bahwa dirinya hamil.

1. Baru Tahu Sedang Hamil

Wanita yang Melahirkan Tiga Jam Setelah Ia Diberitahu Hamil
Wanita yang Melahirkan Tiga Jam Setelah Ia Diberitahu Hamil

Pada 6 Februari 2010  malam sebelum Louise lahir, Belinda Waite yang berusia 21 tahun pergi ke rumah sakit dengan nyeri di seluruh tubuhnya. Dokter mengatakan Belinda sedang hamil tiga bulan, padahal ia sebenarnya hamil sembilan bulan, sepulangnya dari dokter, tiga jam kemudian pada pukul 02:30 dini hari, Waite melahirkan bayi perempuan mereka yang diberi nama Louise Boyles yang lahir di rumah dengan berat 8 Pound dengan bantuan Syliva, ibu Wayne dan suaminya, Wayne Boyles.

2. Si Kembar yang Lahir Satu Menit Terpisah dalam Tahun Berbeda

Si Kembar yang Lahir Satu Menit Terpisah dalam Tahun Berbeda
Si Kembar yang Lahir Satu Menit Terpisah dalam Tahun Berbeda

Pasangan Northen Illinois menyambut kelahiran putri mereka di menit terakhir tahun 2010 dan di menit pertama tahun 2011. Ashley Fansler melahirkan Madisen Carin Lewis pada pukul 23:59 pada Malam Tahun Baru di Machesney Park, 85 km barat laut dari Chicago. Saudara kembarnya Aiden Everette Lewis lahir semenit kemudian. Ini merupakan kebahagiaan keluarga ini karena dapat merayakan moment kelahiran anak mereka sambil merayakan tahun baru.

3. Ibu yang Telah Melahirkan Tunggal, Kembar Dua, dan Kembar Tiga

Ibu yang Telah Melahirkan Tunggal, Kembar Dua, dan Kembar Tiga
Ibu yang Telah Melahirkan Tunggal, Kembar Dua, dan Kembar Tiga

Natasha Wilson dari New York melahirkan anak kembar tiga. Ini bukan pertama kalinya dia melahirkan. Anak pertamanya bernama Nicholas. Kemudian anak keduanya  si kembar James Jr dan Yesaya. Pada saat itu ibu Natasha, Linda Lawrence, bercanda bahwa waktu berikutnya akan triplet alias kembar tiga. Ternyata candaan ibu Natasha menjadi doa.

4. Pasangan yang Kembar Hitam Putih Lahir Dua Kali

Pasangan yang Kembar Hitam Putih Lahir Dua Kali
Pasangan yang Kembar Hitam Putih Lahir Dua Kali

Inggris menentang kemungkinan dua kali adanya kembar hitam putih yakni yang satu berkulit putih dan yang lainnya berkulit hitam, mata mereka juga berbeda warnanya. Kembaran yang bernama Miya memiliki kulit gelap dan mata seperti ibunya, Dean Durrants dan Leah memiliki kulit putih dan berambut merah seperti ayahnya, Alison Spooner. Sebelumnya kakak mereka, Lauren dan Hayleigh lahir pada tahun 2001 dan  juga memiliki warna kulit dan mata yang berbeda. Fenomena ini sangat jarang bahwa tidak ada statistik untuk menggambarkan probabilitas, meskipun diperkirakan nantinya hal seperti akan umum terjadi karena meningkatnya jumlah pasangan ras campuran.

5. Wanita yang Melahirkan Bayi Hampir Seukuran Dirinya Sendiri

Wanita yang Melahirkan Bayi Hampir Seukuran Dirinya Sendiri
Wanita yang Melahirkan Bayi Hampir Seukuran Dirinya Sendiri

Stacey Herald yang berukuran  28 ½ inch (72 cm) melahirkan seorang putri yang berukuran 18 inci (46 cm) yang tidak jauh lebih kecil dari ibunya. Herald mengatakan. “Jika saya berbaring, saya tampak seperti siput,” katanya, tertawa. “Itu seberapa besar perut saya. Aku tampak seperti kentang Idaho dengan lengan dan kaki. “

Itulah beberapa kisah yang menakjubkan bahkan ada yang sampai menyentuh hati kita. Keajaiban itu bisa datang kepada kita tanpa kita duga.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak