Ini Sosok Pacar Idaman Teuku Rassya


Memiliki wajah tampan, namun seleb tampan Teuku Rassya hingga kini masih menjomblo alias belum memiliki pacar. “Iya belum punya pacar. Mau gimana lagi dong?” komentar laki-laki bernama lengkap Teuku Rassya Islamay Pasya itu, seperti dilansir dari Detikcom, Rabu (21/1/2015).

Kelahiran tahun 1999 itu mengakui, status jomblonya bukan karena larangan pacaran dari orangtua. Tamara Bleszynsky dan Teuku Raffly ternyata memang sudah memberikan lampu hijau buat Rassya untuk pacaran.

“Iya sudah ada izin. Tapi memang belum ada (pacar). Belum ketemu aja yang pas kayaknya,” tambahnya lagi.

Rassya sendiri punya kriteria cewek idaman untuk dijadikan pacar. Tak tanggung-tanggung, sosok Miranda Kerr sang aktris Hollywood dipilihnya sebagai sosok ideal.

“Kalau boleh mengkhayal nih, maunya yang seperti Miranda Kerr gitu. Tapi sebetulnya standarlah. Baik, diajak ngobrol nyambung sama Rassya. Itu aja,” tandasnya.

Lalu bagaimana dengan seorang gadis yang dekat dengannya, yaitu Aurel putri dari Anang Hermansyah? Hubungan Teuku Rassya dan Aurel Hermansyah kini semakin dekat. Namun menurut Rassya, kedekatan di antara keduanya hanya sebatas pertemanan saja. Tidak ada hubungan yang istimewa.

“Sahabat tempat cerita unek-uneknya,” begitu Rassya mendeskripsikan hubungannya dengan Aurel.

Ia menegaskan, kedekatan dirinya dengan putri sulung Anang Hermansyah itu hanya sebatas teman curhat. Termasuk juga teman duet lagu yang baru-baru ini mereka rilis bersama-sama.

“Aurel itu pas banget untuk dijadikan teman. Gak jadian lah, karena kita dekatnya sebagai teman,” ujar Rassya.

Melihat Aurel yang kini sudah menggandeng seorang cowok bernama Tommy, anak Tamara Bleszynsky yang lahir pada tanggal 4 Februari 1999 itu ikut senang. Meski ada sedikit perasaan cemburu karena sekarang ia sendiri belum punya pacar. “Santai. Saya kan belum ketemu aja,” tandas Rassya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
31
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
41
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak