STORY: Pengorbanan Cinta Mahasiswi Cantik Nikahi Pria Disabilitas


Biasanya seseorang akan mencari pasangan paling sempurna bagi hidupnya dengan harapan dapat bahagia selama menjalin hubungan. Namun nyatanya tak selamanya yang sempurna justru membahagiakan, wanita ini malah memilih menikahi pria cacat dan menjadi wanita yang bahagia selama-lamanya.

Seorang mahasiswi cantik asal Tiongkok melakukan tindakan yang begitu tidak terduga. Dirinya begitu berani meninggalkan bangku kuliah yang telah lama dijalaninya untuk menikah dengan pria yang ditemuinya dari aplikasi layanan jejaring sosial.

Wanita itu bernama Xiao Dan yang masih berusia 22 tahun dan lelaki cacat yang beruntung mendapatkan kasih sayang Xiao adalah Kong Chuang.

Dikutip dari Metro (Sabtu, 14/2/2015), mereka berkenalan lewat aplikasi We Chat hanya tiga hari, kemudian Xiao setuju menikah dengan Kong. Saat pertama kali melihat kondisi Kong dirinya begitu terkejut. Mungkin kalau perempuan lain akan pergi meninggalkan Kong yang cacat dan duduk di kursi roda. Namun tidak dengan Xiao, wanita ini begitu istimewa. Ia justru langsung terpesona dengan kisah hidup lelaki pujaannya itu dan siap menjadi pendamping sehidup semati.

â??Berbicara dengannya tidak seperti bicara pada orang lain yang saya temui secara online. Dia terlihat sebagai orang yang mengagumkan dan kami berlama-lama chatting saat malam,â? ucap Xiao.

Sebelum keduanya menikah, Xiao dan Kong mulanya hanya berbicara soal musik saja. Kong memukau Xiao dengan bisa memainkan piano dan gitar. Fotonya juga mirip aktor Taiwan, Jay Cho. Namun selama perbincangan pribadi itu, Xiao kagum dengan Kong dan optimis lelaki pilihannya itu bisa membawanya masa depan yang cerah.

Kini keduanya tinggal di rumah keluarga Kong di Provinsi Guandong. Xiao mengaku tak sabar ingin segera mendapatkan pekerjaan dan pindah ke rumah baru agar bisa merawat Kong lebih leluasa lagi.(dea)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak