Don't be Captious

Bule Brasil yang Bisa Goyang Caesar dan Hafal Indonesia Raya

Hutomo Dwi
Hutomo Dwi
Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Orang Indonesia cinta tanah air mungkin sudah biasa, namun orang asing dari negara lain yang cinta mati dengan Indonesia, itu baru luar biasa. Namun ini memang benar adanya, dan orang tersebut bernama Felipe Valdez. Bule ganteng berusia 23 tahun asal Brazil ini sangat mengidolakan Indonesia. Di jejaring sosial Facebook, ia membuat page tentang bagaimana kecintaannya pada Indonesia.

Felipe Valdez
Felipe Valdez (Facebook)

Felipe Valdez sangat jatuh hati pada Indonesia. Ia belajar dan cukup fasih melafalkan bahasa Indonesia. Tak hanya itu saja, ia bahkan membuat cover lagu-lagu artis Indonesia seperti NOAH, Agnes Monica sampai yang terbaru Cita Citata. Ia bahkan pernah menirukan gaya goyang Caesar yang pernah tren di negara kita. Yang lebih keren lagi Felipe bahkan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Felipe sangatlah update dengan tren yang ada di Indonesia Ladies. Felipe bahkan mengaku bahwa ia sangat ingin mengunjungi dan tinggal di Indonesia untuk merasakan budaya Indonesia yang amat kaya dan beragam.

Felipe Valdez
Felipe Valdez (Facebook)

Dilansir dari blog Lucky Apriliana Pamella, Rabu (18/2/2015), awal mula Felipe cinta Indonesia adalah saat ia bertemu dengan gadis asal Indonesia 4 tahun yang lalu. Ia mulai mencari informasi tentang Indonesia dan ternyata ia jatuh cinta dengan Indonesia yang kaya budaya dan memiliki alam yang luar biasa Indah.

Felipe pun memiliki keinginan untuk mengunjungi Indonesia. Semoga keinginannya segera terwujud, jadi ia bisa semakin cinta dan tak hanya melihat Indonesia dari dunia maya saja. Kisah Felipe ini pun mengajarkan pada kita, jika orang asing saja bisa cinta Indonesia, mengapa kita sendiri tak bisa membangun nasionalisme dan kecintaan akan negeri kita ini? Sebagai orang Indonesia, sudah sepantasnya untuk mencintai negeri sendiri. (tom)

Latest article