Ini Kriteria Cowok Idaman Anisa Rahma


Mengingat usia sudah semakin dewasa, Anisa Rahma sempat dikabarkan dekat dengan seorang pria. Salah satunya, dia diisukan dekat dengan Rizky Nazar, lawan mainnya di sinetron. Namun wanita berparas cantik ini sebelumnya sudah membantah soal kedekatannya tersebut.

Meski tak menampik kini ada cowok yang tengah dekat dengannya, Anisa Rahma masih merasa nyaman menyandang status jomblo atau belum berani menaikkan status hubungan ke taraf pacaran. Mantan personel Cherrybelle itu mengaku sampai saat ini masih belum menemukan calon kekasih yang sesuai dengan tipe idamannya.

Jika nanti berpacaran, dia berharap pria tersebut yang akan menjadi suaminya kelak. Dia tak mau pacaran hanya untuk tujuan bersenang-senang.

“Aku juga berdoa sama Tuhan, kalau belum ada yang serius, please jangan diketemuin sama siapa-siapa dulu,” ungkap Anisa, saat ditemui di daerah Pengadegan, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Tabloidbintangcom, Senin (23/2/2015).

Mantan personel Cherrybelle itu belakangan mengaku suka curhat ke kakak-kakaknya dan orangtua soal cowok yang mencoba mendekatinya. “Kita keluarga yang terbuka satu sama lain,” ungkap wanita berparas cantik itu.

Tak hanya dengan kakak-kakaknya. Terhadap kedua orangtuanya pun dia sangat terbuka. “Kalau kumpul sama Mama-Papa suka cerita. Aku suka cerita soal cowok ke Mama itu pasti. Tapi aku bawa santai aja,” ungkapnya.

Lalu, apakah Anisa Rahma kini sudah memiliki pria tambatan hati?

“Ya ada, tapi nggak yang serius-serius. Tapi semoga ada yang serius,” ungkapnya berteka-teki

Wanita 24 tahun itu menuturkan, kriteria cowok pujaan hatinya harus seiman, humoris dan romantis. “Yang pasti seiman, dia bisa ngebawa aku nanti. Terus sayang keluarga aku, humoris, romantis, dan suka kucing,” bilangnya.

Di usianya sekarang, dara kelahiran Bandung, 12 Oktober 1990 ini sudah mendapatkan restu dari orangtua apabila mau menjalin tali asmara. Tapi untuk menjalin kisah serius dengan seorang pria, wanita 24 tahun ini masih merasa belum ada yang sreg alias cocok.

Mungkin kamu mau mencoba daftar jadi kekasih Anisa Rahma? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak