Kencan Sehat Ala Agnez Mo-Devin


Akhir-akhir ini tampaknya Agnez Mo memang sedang kasmaran. Hal itu terlihat dari dirinya yang terus mengunggah foto bersama dengan sang pujaan hati Devin Wiggins. Devin Wiggins sendiri adalah seorang pria asal California, Amerika Serikat.

Agnez yang sempat bertandang ke kota Malang pada perayaan Valentine’s Day ini, dikenal punya tubuh yang indah. Begitu pun Devin yang punya tubuh kekar berotot. Itu menandakan kalau mereka berdua selalu menjalani hidup sehat. Lalu bagaimana jika mereka berdua sedang jalan bareng alias kencan?

Belanja makanan sehat (Instagram)
Belanja makanan sehat (Instagram)

Ternyata mereka belanja makanan sehat. Agnez mengunggah foto ini di Instagramnya. “Our date night #HEALTHYgroceryshopping,” demikian caption yang ditulisnya. Terlihat mereka membeli sayur, buah dan jus dalam karton.

Sebelumnya, ada foto di Instagram milik Agnez dan juga Devin yang memperlihatkan kalau mereka berdua sedang menjalin hubungan. Mereka berdua terlihat sempat kembaran sepatu. Keduanya memakai sepatu sneakers berwarna merah. Meski Agnez tak memperlihatkan wajah mereka berdua, namun Devin mengunggah foto yang sama dengan tagar #AwesomeGirfriend.

Gara-gara unggahan foto itu tersebut, Devin langsung kebanjiran komentar berbahasa Indonesia alias fans Agnez. Beberapa orang mendoakan hubungan mereka supaya langgeng, namun ada yang tak menyetujui Devin sebagai pacar Agnez, dan banyak lainnya.

Selain itu, Agnez juga tampaknya berusaha cukup keras agar bisa memuaskan fansnya. Dari salah satu foto saat manggung, tampak ada luka seperti goresan atau sayatan di paha bagian atas Agnez Mo. Meski tidak terlalu parah, luka tersebut terlihat kontras karena berwarna merah dengan background putih di pahanya.

Luka goresan di paha Agnez
Luka goresan di paha Agnez

Tidak jelas apa penyebab luka tersebut, mungkin saja Agnez sempat berlatih keras sehingga melukai diri sendiri, atau bisa saja hanya karena tergores akibat garukan kuku tangan. Meski demikian, dirinya tetap tampil maksimal demi penontonnya ketika dirinya manggung di Malang. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak