Foto USG, Bayi Pasang Pose Jari ‘Peace’


Melakukan scan USG di masa kehamilan bisa menjadi hal yang mendebarkan. Di saat inilah orang tua akan melihat seperti apa kondisi janinnya, apakah semua sehat dan baik-baik saja. Namun bayi yang satu ini justru membuat geger orang tua dan dokter, sebab dia memberi pose jari V atau pose peace saat difoto USG.

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (12/3/2015), Ed dan Dee Parsons adalah orang tua yang sedang berbahagia menunggu kelahiran putranya. Saat kehamilan Dee berusia 20 minggu, pasangan ini melakukan scan USG untuk memeriksa kondisi sang janin. Tak disangka, saat dokter memeriksa melalui alat USG, bayi yang dikandung Dee berpose dengan dua jari yang berbentuk V.

“Sangat mengejutkan sekaligus menyenangkan saat melihat bayi saya membentuk jari simbol perdamaian, kami tahu saat ini kondisi dunia tak aman, banyak kerusuhan di mana-mana,” ujar Dee, “Semua teman dan keluarga yang melihat foto ini memberi dukungan positif, karena simbol ini adalah simbol bahagia,” lanjutnya.

Sebelumnya, keluarga Parsons telah memiliki seorang anak perempuan berusia 6 tahun. Saat ini kondisi Dee dan bayinya baik-baik saja. Semoga bayi ini bisa menjadi anak yang dibanggakan orang tua dan mewujudkan perdamaian dunia dalam bentuk yang nyata jika sudah besar nanti.

Hal serupa juga pernah terjadi sebelumnya. Tahun 2012 lalu, ada juga foto USG unik yang memperlihatkan foto bayi di dalam kandungan yang memberikan salam 2 jari, yang terkesan seolah sengaja berpose karena sadar kalau sedang difoto.

Lalu ada juga kejadian tahun 2014, hanya saja foto bayinya bukan berpose peace, melainkan salam jempol. Saat itu Adam, sang ayah, menunjukkan foto hasil USG istrinya yang dilakukan pada tanggal 27 Agustus 2014 untuk mengintip bagaimana kondisi buah hati mereka. Tak disangka, sang anak terlihat menaikkan jempolnya dalam posisi yang sangat pas seolah-seolah dia mengatakan pada ayahnya bahwa ia baik-baik saja di dalam perut. (tom)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak