Dara The Virgin Ungkap Sosok Lelaki Idaman


Meski usianya tergolong sangat muda, yakni 23 tahun, bukan berarti kalau Dara, salah satu personel duo The Virgin lantas suka main-main soal cinta. Bahkan, ketika dicecar soal asmara, dirinya pun mengaku siap jika kelak ada cowok matang yang mengajaknya ke jenjang pernikahan.

“Saya mah masih 17 tahun, masih jauh, tetapi kalau saya sih nunggu aja, kalau ada yang mau serius ya sudah,” canda Dara seperti dikutip dari Liputan6com, Selasa (17/3/2015).

Lantas, apakah usia menjadi hal yang penting bagi seorang Dara? “Ya penting juga sih, nggak tua-tua banget juga,” timpalnya sembari tertawa.

Untuk urusan wajah, Dara berharap agar calon pengantinnya nanti memiliki wajah yang mirip dengan Raja Bollywood, Shah Rukh Khan. Maklum, wanita kelahiran Tasikmalaya, 9 Agustus 1991 tersebut memang dikenal sebagai penggemar berat film-film India.

“Kalau bisa mirip Shahrukh Khan, laki bangetlah,” ungkap Dara soal cowok favoritnya.

Senada dengan Dara, Mitha, yang dikenal jauh lebih tomboi dari Dara juga ternyata punya kriteria menarik soal cowok. Hal tersebut terungkap dari pernyataan Dara.

“Kalau Mita itu sebenarnya, dia itu bisa keluar banget sifat ceweknya kalau ketemu cowok yang macho banget, atau yang ‘kebapakan’ lah istilahnya. pokoknya yang bisa membuat dia ngerasa jadi cewek seutuhnya,” pungkas Dara.

Mita sendiri juga menjawab pertanyaan seputar asmara meskipun dirinya tomboi. “Cewek kan posisinya nunggu, nggak mungkinlah dia yang harus ngejar-ngejar,” tutur Mita sembari tertawa.

Saat ini, baik Mita maupun Dara sedang getol-getolnya mempromosikan film layar lebar terbaru mereka yang bertajuk Kok Putusin Gue. Di film ini, Mita pun memberi sedikit gambaran jika kelak dirinya menjadi wanita yang feminim. “Banyak kejutan di film ini, makanya harus nonton,” pungkas Mita. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak