Nenek Rayakan Ultah ke-100 dengan Skydiving


Siapa bilang semakin tua maka dirinya semakin tak bisa berbuat apapun dan hanya bisa berdiam diri di rumah? Nyatanya ada juga yang semakin tua malah semakin berbuat yang aneh dan eskkstrem. Salah  satunya adalah nenek ini. Keberanian nenek yang satu ini patut diacungi jempol. Pasalnya, dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-100, nenek bernama Georgina Harwood itu justru melakukan terjun payung alias skydiving di Cape Town, Afrika.

Nenek Georgina mengenakan jumpsuit merah saat melakukan lompatan bersama instruktur Jason Baker dengan kecepatan 125 mph meluncur ke darat. Teman-teman dan keluarga yang datang dari Australia dan Inggris turut serta menyaksikan aksi terjun payung sang nenek.

Keluarga pun langsung menyambut nenek Georgina dengan segelas sampanye saat dirinya berhasil mendarat dengan selamat. Rupanya, ini bukanlah pertama kalinya ia melakukan terjun payung. Pada perayaan ulang tahun yang ke-92, nenek Georgina juga pernah merayakannya dengan cara yang sama, yaitu terjun payung.

“Aku tak begitu takut kali ini. Karena aku sudah pernah melakukannya,” kata nenek Georgina. Perayaan ulang tahun kali ini pun tak berhenti di situ. Tanpa rasa takut, sang nenek kemudian melanjutkannya dengan aksi menyelam yang dikelilingi oleh banyak hiu di pantai Gaansbai.

“Aku sangat senang bisa berenang dengan hiu. Ini adalah pengalaman spesial seumur hidup yang tak bisa dibandingkan dengan apapun,” ungkapnya, seperti dilansir oleh Metro, Kamis (19/3/2015).

Nenek yang tampaknya suka memacu adrenalin ini ditemani oleh anggota keluarganya untuk berenang bersama predator mematikan di kota Western Cape. Alih-alih merasa takut, Georgina malah merasa bahwa hiu perlu dikasihani karena banyaknya perburuan liar yang mengancam mereka.

“Hiu-hiu malang itu datang ke pesisir dan ‘menemui’ kita. Ini adalah hal yang menyedihkan,” ungkapnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak