Don't be Captious

5 Fakta Unik Cassandra Lee

Hutomo Dwi
Hutomo Dwi
Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Mungkin ada beberapa dari kamu yang belum mengenal sosok Cassandra Lee. Dia adalah gadis cantik yang bermain dalam sinetron “Rain The Series”, yang mungkin bisa menandingi popularitas Prilly Latuconsina karena paras cantiknya. Selain itu, dirinya juga masih sangat muda, yaitu baru 14 tahun. Untuk lebih mengenal Cassandra, berikut adalah 5 fakta unik mengenai dirinya, dilansir dari Bintangcom, Rabu (20/5/2015).

1. Malas bangun pagi

Cassandra merupakan tipe orang yang malas bangun pagi. “Aku ini orang yang paling malas bangun pagi. Namun karena aku harus syuting, ya mau tidak mau harus bangun pagi agar tidak telat sampai di lokasi syuting. Kalau pas enggak ada syuting aku bisa molor sampai siang,â? ujar Cassandra alias Cassie.

2. Ketat menjaga berat badan

Cassie merupakan orang yang tidak ingin terlihat lemah di hadapan orang lain, terutama soal dietnya. “Saat aku sedang diet, aku tak mau terlihat lemah. Kadang godaan itu datang menadak. Tiba-tiba ada orang yang sedang makan burger lewat di depan aku, pokoknya enak banget. Kalau enggak malu pengen minta deh. Tetapi aku harus tahan sekuat mungkin. Untuk mendapatkan penampilan yang oke di sinetron aku memang harus menjaga berat badan,â? katanya.

3. Benci orang munafik

Yang satu ini mungkin hampir semua orang setuju. “Aku paling benci di dalem orang kaya mereka munafik atau dia diem-diem tapi nusuk dari belakang. Atau kaya mereka janji ini bilang ini tapi mereka malah melakukan hal sebaliknya,” ungkapnya.

4. Benci matematika

Sama seperti kebanyakan anak sekolah sekarang, Cassie juga benci pelajaran Matematika. “Aku benci matematika tapi aku suka banget sama IPA. Matematika itu ngeselin. Pelajaran aljabar atau kalkulus kan itu adalah pelajaran yang paling menyebalkan buat aku,” jelasnya.

5. Penyuka keju

Cassie sangat suka yang namanya makanan keju. “Aku cinta keju karena cita rasanya enak banget. Aku dari dulu sudah menyukai keju. Aku pernah malam-malam pergi ke dapur, lalu ambil keju dan umpetin dari papa. Pokoknya makanan apa aja kalau ditambah keju akan makin enak. Sakitnya tuh di sini kalo aku engga bisa makan keju,” katanya. (tom)

Latest article