Shin Hyomyung, Bocah Awet Muda Asal Korsel Jadi Berita


Shin Hyomyung

Sobat JBers, pernahkah kamu mendengar cerita ramuan resep awet muda?. Yap, konon dengan ramuan ajaib itu seseorang dipercaya bisa awet muda dan tidak akan terlihat keriput atau tanda-tanda penuaan di wajahnya. Nah ngomong-ngomong soal awet muda, mungkin bocah yang satu ini adalah salah satunya.

Pipinya yang menggemaskan ditambah nada suaranya yang lucu, membuat siapa saja yang jumpa dengannya tak akan mengira ia adalah bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Bocah gempal ini sebenarnya sudah berusia 26 tahun namun wajahnya justru tak menunjukan tanda-tanda dewasa.

Shin Hyomyung
Shin Hyomyung

Adalah Shin Hyomyung, bocah asal Korea Selatan itu yang mendadak jadi perbincangan para netizen dalam waktu singkat. Foto lucunya yang tersebar di dunia maya menarik perhatian netizen yang penasaran dengan bocah bermata sipit itu.

Shin Hyomyung
Shin Hyomyung

Banyak netizen yang tertipu dengan wajahnya bahkan banyak yang tidak percaya jika Shin adalah seorang pria dewasa. Akhirnya untuk membuktikan kebenaran tersebut ia menunjukan KTP yang di sana tertulis dengan jelas bahwa pria imut ini adalah kelahiran tahun 1989.

KTP Shin Hyomyung
KTP Shin Hyomyung

Hingga pada akhirnya sebuah stasiun televisi di Korea Selatan tertarik untuk membawanya ke depan layar kaca. Kemudian seorang reporter penasaran dengan keseharian Shin selama ini. Sang reporter pun mengikuti aktivitas Shin mulai dari pergi ke bar hingga mengintip kamar bocah yang satu ini.

Shin Hyomyung rupanya mengidap kondisi yang sangat langka yakni Sindrom Highlander. Dimana pertumbuhan penuaannya menjadi sangat lambat. Hal ini menimbulkan penderitanya terlihat terus muda tanpa adanya proses pertumbuhan.

Shin Hyomyung
Shin Hyomyung

Padahal melihat foto masa kecil Hyomyung terlihat bahwa pria ini tumbuh dengan normal. Namun tiba-tiba saja proses penuaannya melambat, bahkan seperti berhenti begitu saja, saat usianya memasuki remaja. (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak